OFFICIAL FORUM ROMANSA TERBESAR DI INDONESIA

saat ini anda Saat ini anda mengakses forum INDOROMANCE sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi member INDOROMANCE. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk mengunduh ebook kami, mengirim pesan teks, dan menggunakan fitur-fitur lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis. Jadi jangan ragu untuk bergabung dengan komunitas kami sekarang! Silahkan daftar dan langsung log in untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.

Anda belum log in, silahkan klik ''log in'' dibawah ini...
Jika belum me-register, silahkan register terlebih dahulu dengan klik ''register'' dibawah ini...


*Dapat-kan fitur² rahasia di Forum INDOROMANCE, jika anda meningkatkan jumlah postingan anda...

Segera >KLIK REGISTER< ( tidak sampai satu menit )

''register''


Terima Kasih

Reza De Lavega
Admin INDOROMANCE

bosan menjadi niceguys? pelajari kehidupan alpha male sekarang juga


    mempengaruhi kondisi emosi cewek dengan NLP

    Share

    admin
    Instruktur Utama
    Instruktur Utama

    Male Jumlah posting : 1388
    Join date : 20.07.10
    Age : 29

    mempengaruhi kondisi emosi cewek dengan NLP

    Post by admin on Wed Nov 07, 2012 11:32 am

    Ilmu psikologi NLP telah menunjukkan bagaimana keajaiban sebuah kata dalam mempengaruhi emosi dan mentalitas seseorang. Di artikel indoromance sebelumnya saya pernah menjelaskan mengenai bahaya lagu-lagu cengeng yang bisa membuat banyak pria semakin ngarep. Sebaliknya, kita juga bisa membuat cewek ngarep juga dengan kata-kata. tujuan kita kali ini adalah mempelajari emosi cewek dan mengendalikan mereka dalam hal romansa dan seksual. Prinsip mempengaruhi emosi cewek: Pengaruhi kondisi emosional cewek dengan kata-kata, deskripsi yang membuat dia merasa romantis dan terlibat secara emosional denganmu.

    Contoh yang salah:
    kamu:” kmu mau kopi?”
    cewek:” nggak deh, ! apa sih enaknya kopi? Kopi bahaya tau buat kesehatan” (cewek tsb berusaha mempengaruhi emosi kmu dg cara femininnya)
    kamu: “kmu tahu apa soal kopi, nggak usah sok tahu deh!”
    cewek: “ sorry, Cuma aku jaga kesehatan aja. Thanks banget, tapi aq nggak suka kopi.” (kesal)
    kamu :” kalo coca-cola?”
    cewek:” wew. Minuman apaan tuh? Banyak racunnya. Km tahu ga cola bikin dehidrasi dan obesitas.” (tertawa sinis)
    kamu:” emang masalah buat lo? Benernya aq cuman pengen kenalan. Ayolah, ngobrol-ngobrol dikit di sini !” (meradang, galau, bermental budak, pake logika.)
    cewek: “nggak banget deh. Sorry, gw mo pulang….dah!”

    bersambung



    :nice inpo dapatkan DVD eksklusif indoromance sekarang juga, bonus keanggotaan VIP seumur hidup.....http://www.indoromance.net/t60-cara-pesan-paket-dvd-eksklusif-indoromance-all-in-one-4-gb-via-sms

    :nice inpo ----> http://www.indoromance.net/t242-ketentuan-dan-fasilitas-khusus-vip-member


    ahmad jani
    newbie
    newbie

    Male Jumlah posting : 6
    Join date : 10.10.12
    Age : 27

    Re: mempengaruhi kondisi emosi cewek dengan NLP

    Post by ahmad jani on Thu Nov 08, 2012 10:45 am

    gan kpan lanjutannya...
    ane tunggu...
    nice info

    artdy
    newbie
    newbie

    Male Jumlah posting : 3
    Join date : 04.01.13

    Re: mempengaruhi kondisi emosi cewek dengan NLP

    Post by artdy on Thu Jan 10, 2013 7:51 pm

    nanggung amat gan. Tp kyknya sngaja bikin kita penasaran nehh :D
    dipantengin aja ni lanjutannya smbil ngopi Smile

    Netpker.gra
    reguler member
    reguler member

    Male Jumlah posting : 36
    Join date : 04.01.13

    Re: mempengaruhi kondisi emosi cewek dengan NLP

    Post by Netpker.gra on Tue Jan 15, 2013 1:50 pm

    Contoh yg benarnya mana min. . .?

    fatkur rowman
    newbie
    newbie

    Male Jumlah posting : 6
    Join date : 05.02.13

    Re: mempengaruhi kondisi emosi cewek dengan NLP

    Post by fatkur rowman on Wed Feb 06, 2013 8:32 am

    iya ini sperti sinetron nunggu episode berikutnya.


    cwok: klo qm pergi lebih baik aq ikut pergi bersamamu : up-up

    Sponsored content

    Re: mempengaruhi kondisi emosi cewek dengan NLP

    Post by Sponsored content Today at 12:58 am


      Waktu sekarang Sat Dec 03, 2016 12:58 am