OFFICIAL FORUM ROMANSA TERBESAR DI INDONESIA

saat ini anda Saat ini anda mengakses forum INDOROMANCE sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi member INDOROMANCE. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk mengunduh ebook kami, mengirim pesan teks, dan menggunakan fitur-fitur lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis. Jadi jangan ragu untuk bergabung dengan komunitas kami sekarang! Silahkan daftar dan langsung log in untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.

Anda belum log in, silahkan klik ''log in'' dibawah ini...
Jika belum me-register, silahkan register terlebih dahulu dengan klik ''register'' dibawah ini...


*Dapat-kan fitur² rahasia di Forum INDOROMANCE, jika anda meningkatkan jumlah postingan anda...

Segera >KLIK REGISTER< ( tidak sampai satu menit )

''register''


Terima Kasih

Reza De Lavega
Admin INDOROMANCE

bosan menjadi niceguys? pelajari kehidupan alpha male sekarang juga


    PANTASKAN DIRI UNTUK DICINTAI CEWEK

    Share

    masbaoy
    newbie
    newbie

    Male Jumlah posting : 3
    Join date : 28.03.12

    PANTASKAN DIRI UNTUK DICINTAI CEWEK

    Post by masbaoy on Fri May 25, 2012 11:39 pm

    SAHABAT INDOROMANCE ,, cewek tu bener gk pake otak kalo udah jatuh cinta ma cowok artinya cewek kalo naksir/jatuh cinta ma kita tu gak pake otak/logikanya tapiiiiiiiiiiiiiii pake perasaanya beneran sumpah .. dah gua buktikan jadi inilah peluang kita untuk dapetin dia dengan memanfaatkan perasaannya ...

    jadi gmana agar mereka tertarik/jatu cinta ma kita :

    pantaskanlah dirimu agar di gilai cewek2 , elho harus jadi cowok yang mandiri , pemberani , keren ,cerdas ,badboy(rezadelavega), humoris ....

    jangan perna berfikir gimana sih dapetin cewek itu tapi elho pada harus berfikir gimana cewek tertarik pada kita
    dengan gitu elho gk kan kesulitan dapetin ane jamin wesss ...


    berjuanglah jangan minder or takut ma cewek itu kuncinya

    riomantap
    newbie
    newbie

    Male Jumlah posting : 6
    Join date : 13.12.12

    Re: PANTASKAN DIRI UNTUK DICINTAI CEWEK

    Post by riomantap on Thu Dec 13, 2012 12:34 am

    makasih gan tips nya. keren niih.

    cara ngilangin rasa minder or takut ama cewek itu gimana gan?

    ilham your eyes
    reguler member
    reguler member

    Male Jumlah posting : 35
    Join date : 30.11.12

    Re: PANTASKAN DIRI UNTUK DICINTAI CEWEK

    Post by ilham your eyes on Mon Dec 24, 2012 4:30 pm

    riomantap wrote:makasih gan tips nya. keren niih.

    cara ngilangin rasa minder or takut ama cewek itu gimana gan?
    gampang aja bro ....
    1. berfikir positif
    2. buang semua pikiran negatirmu
    misal saat ingin kenal cewek, maka pikiran negatifmu akan berkata seperti ini...
    "udah mundur aja lo, u tu jelek?, percuma kenalan, tu cewek dah punya pacar?"
    buang buang buang ....
    3. berfikirlah "mereka bisa kenapa aku tidak bisa"

    itu trik q bro, kalau mau pakai silahkan piss

    haji
    newbie
    newbie

    Male Jumlah posting : 8
    Join date : 24.02.13

    Re: PANTASKAN DIRI UNTUK DICINTAI CEWEK

    Post by haji on Sun Feb 24, 2013 7:50 am

    Harus pantas Smile

    icad
    junior member
    junior member

    Male Jumlah posting : 9
    Join date : 04.04.13

    Re: PANTASKAN DIRI UNTUK DICINTAI CEWEK

    Post by icad on Thu Apr 04, 2013 10:41 pm

    thank's bro
    sarannya (y) piss

    Sponsored content

    Re: PANTASKAN DIRI UNTUK DICINTAI CEWEK

    Post by Sponsored content Today at 11:18 pm


      Waktu sekarang Wed Dec 07, 2016 11:18 pm