OFFICIAL FORUM ROMANSA TERBESAR DI INDONESIA

saat ini anda Saat ini anda mengakses forum INDOROMANCE sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi member INDOROMANCE. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk mengunduh ebook kami, mengirim pesan teks, dan menggunakan fitur-fitur lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis. Jadi jangan ragu untuk bergabung dengan komunitas kami sekarang! Silahkan daftar dan langsung log in untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.

Anda belum log in, silahkan klik ''log in'' dibawah ini...
Jika belum me-register, silahkan register terlebih dahulu dengan klik ''register'' dibawah ini...


*Dapat-kan fitur² rahasia di Forum INDOROMANCE, jika anda meningkatkan jumlah postingan anda...

Segera >KLIK REGISTER< ( tidak sampai satu menit )

''register''


Terima Kasih

Reza De Lavega
Admin INDOROMANCE

bosan menjadi niceguys? pelajari kehidupan alpha male sekarang juga


    bagaimana cara pria menarik dalam mengambil keputusan?

    Share

    admin
    Instruktur Utama
    Instruktur Utama

    Male Jumlah posting : 1388
    Join date : 20.07.10
    Age : 29

    bagaimana cara pria menarik dalam mengambil keputusan?

    Post by admin on Tue May 22, 2012 3:26 am

    Apakah kamu pandai membuat keputusan dalam beberapa menit atau bahkan dalam beberapa detik untuk hal yang mudah? Pernahkah kamu ngobrol dengan cewek seperti ini:

    kamu: kamu udah makan belum?
    Cewek: belum
    Kamu: makan yuk. Kita makan di mana?
    Cewek: hmm….ndak tahu, menurut kamu enaknya di mana?
    Kamu: nggak tahu yah….kmu suka makan apa sih?
    Cewek: hmm, no problem. Aku tidak pilih-pilih makanan koq.
    Kamu: gmn kalo di warung yg itu aja?

    Apakah kamu pernah ngobrol atau mengalami pembicaraan seperti ini dengan cewek? STOP MULAI SEKARANG ! jadilah pemimpin, dan ambillah keputusan. Kebanyakan cewek mencari pria yang bisa memimpin cewek. So jika kamu suka rujak, ajak dia makan rujak yang paling enak.jika dia tidak suka maka dia akan bilang. Lalu bagaimana cara memimpin cewek?

    Kamu: aku tahu tempat yang enak, ada tiga tempat, kamu boleh pilih
    Cewek: terserah kamu deh
    Kamu: ok, ke resto x saja yah

    Dengan memberikan pilihan, kamu menunjukkan bahwa kamu adalah seorang pria yang tahu apa yang kamu sukai. Dan kamu menunjukkan bahwa kamu pria yang fair karena kamu mengizinkan dia untuk memilih. Jika dia tidak memilih itu bagus. Jika dia tidak bisa mengambil keputusan, maka kamu harus mengambil keputusan untuknya. Tidak perlu berbasa-basi. Itu tidak menarik sama sekali bagi cewek. Dengan menjadi pria yang bisa mengambil keputusan, maka kamu akan semakin dihormati dalam kehidupan ini. Belajarlah untuk memimpin mulai saat ini.



    :nice inpo dapatkan DVD eksklusif indoromance sekarang juga, bonus keanggotaan VIP seumur hidup.....http://www.indoromance.net/t60-cara-pesan-paket-dvd-eksklusif-indoromance-all-in-one-4-gb-via-sms

    :nice inpo ----> http://www.indoromance.net/t242-ketentuan-dan-fasilitas-khusus-vip-member


      Waktu sekarang Sat Dec 03, 2016 12:59 am