OFFICIAL FORUM ROMANSA TERBESAR DI INDONESIA

saat ini anda Saat ini anda mengakses forum INDOROMANCE sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi member INDOROMANCE. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk mengunduh ebook kami, mengirim pesan teks, dan menggunakan fitur-fitur lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis. Jadi jangan ragu untuk bergabung dengan komunitas kami sekarang! Silahkan daftar dan langsung log in untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.

Anda belum log in, silahkan klik ''log in'' dibawah ini...
Jika belum me-register, silahkan register terlebih dahulu dengan klik ''register'' dibawah ini...


*Dapat-kan fiturĀ² rahasia di Forum INDOROMANCE, jika anda meningkatkan jumlah postingan anda...

Segera >KLIK REGISTER< ( tidak sampai satu menit )

''register''


Terima Kasih

Reza De Lavega
Admin INDOROMANCE

bosan menjadi niceguys? pelajari kehidupan alpha male sekarang juga


    gak bisa move on

    Share

    pamz
    junior member
    junior member

    Male Jumlah posting : 18
    Join date : 25.08.11
    Age : 23

    gak bisa move on

    Post by pamz on Tue Dec 06, 2011 10:06 pm

    maaf buat om mimin dan kang momod, saya numpang melontarkan kisah hidup ane, khususnya dalam dunia roamansa (cinta kasih)..

    Awal ceritanya begini nih, pertama kalinya ane kenal lawan jenis itu waktu kelas 5 SD dan dari situ ane sudah mulai suka sama temen sekolah ane, mulainya sih ane masih pake jaman surat2an masih unyu2nya waktu SD, dan saat kenaikan kelas 6 Kebetulan ane sekelas sama doi, dari situ ane beraniin diri untuk kenal lebih deket, selang beberapa waktu ane mengungkapkan isi hati ane tuh bahwa ane suka sama dia ya walaupun awalnya pake surat, dan waktu ketemuan kita diem2an aja karena malu, akhirnya kita jadian tuh. Seiring berjalannya waktu akhirnya kita udah memasuki masa2 SMP, setelah hubungan kita berjalan 1 tahun setengah, ane sempet ngilang gitu gak ada kabar cz ane punya masalah keluarga yg sangat besar, yg buat ane gak mood sekolah gan, Alhasil ya kita gak ada kontak sama sekali, setelah beberapa bulan menjelang itu ane kembali lagi untuk memberikan kabar kepada dia, dia senang dapat kabar dari ane lagi, namun ane sangat kecewa karena dia sudah mendapatkan pengganti ane, dan yang lebih menyakitkan lagi penggantinya itu sahabat ane sendiri gan, dari situ ane merasakan sakit yg mendalam, walaupun demikian ane masih rela bertahan demi dia gan, dia bilang katanya dia masih sayang dan cinta banget sama ane, makanya ane ngalah mau diduain, akhirnya kita backstreet tuh, engga kerasa ternyata kita sudah kelas 9 (3 smp), pada saat itu ane beraniin diri gan untuk meminta kepastian dari tuh cewe, ane tanya dengan tegas, ane suruh dia menentukan pilihan gan, memilih ane atau temen ane itu, dengan sangat yakin dia bilang lebih memilih ane, dengan begitu ane otomatis senang dong karena dia memilih ane, namun ane sangat kecewa ketika ane meminta dia untuk ninggalin temen ane itu, dia bilang dia gak bisa karena kasihan gan, dan disitulah ane langsung mengambil keputusan untuk mengakhiri hubungan yg selama 3,5 tahun kurang dan akhirnya kita putus, dan sampai sekarang kita jarang/tidak pernah kontak lagi..

    Lalu disaat ane ingin membuka hati untuk orang lain lagi, mengapa selalu ada bayangan dia dengan tiba2 ya? padahal ngerasa ane engga bersalah tapi kenapa dia selalu hadir dalam kehidupan ane ya? ane coba untuk mengenang dia, dengan menjomblo kurang lebih 1 tahun, setelah itu perasaan ane sudah mulai tenangan gan, engga lama taun ajaran baru datang dimana masa2 ane masuk SMK gan, ane sedang suka/naksir dengan seorang cewek yg tomboy, ganas, cantik (mayan), pertamanya ane ragu untuk memulainya lagi, karena ane takut kejadian dulu terulang kembali gan, akhirnya ane mencoba memberanikan diri untuk mendekatinya dan ane mendapatkan simpati dari tuh cewe, yeah ane mencoba menarik ulur hatinya gan, karena ane gak mau jadi cowo yg needy, sedikit demi sedikit hati tuh cewe luluh sama ane gan, dan akhirnya ane jadian sama dia. dalam masa2 pacaran ya banyak masalah yg kita hadapi gan, banyak kejadian2 yg tidak bisa untuk dilupakan. setelah setengah tahun kita pacaran, hubungan kita jadi agak renggang gan ya karena ane mungkin terlalu care sama temen2 baik cewe atao cowo, dan ane engga tau kalo cewe ane itu cemburuan banget, kenyataanya memang begitu, dan dia marah2 n ngambek sama ane, gak mau ngomong, gak mau makan dah pokoknya, ane jadi serba salah gan gak tau kudu gimana, padahal udah ane jelasin dengan sangat jelas, tapi ya masih aja ngambek2 gitu lama2 bikin ane bosan gan.. akhirnya ane tegasin sama dia bahwa kita itu untuk intropeksi diri gan. nahhhhhhhhhhhhhhhhhh dari sini nih ketakutan ane dimasa lalu terulang kembali gan,, ane gak nyangka banget ternyata dia main serong dengan kaka kelas ane gan.. OMG ane ngerasa hidup ane itu terlalu sulit untuk dimengerti, disaat ane sudah mencoba mencintainya namun cinta ane itu bertepuk sebelah tangan, yeah. ane harus tegar dan kuat, karena sebelumnya ane sudah merasakan gimana rasanya diselingkuhin. Akhirnya mereka jadian gan tanpa sepengetahuan ane, waktu ane ngerasa kangen sama itu cewe ane coba iseng main ke profil faceb**knya dan ane liat hubungannya, sudah sama yg lain.. yeahh.. ini hidup sangat menyakitkan gan..

    dari kejadian diatas, ane belum bisa move on gan, padahal sekarang ane lagi deket sama ade kelas, banget banget malahan, dan baru sabtu kemarin kita jalan (first date), tetapi ane ragu untunk melanjutkannya dikarenakan adanya traumatik dari kejadian2 dimasa lalu....

    buat para sesepuh/masta mohon saran dan nasihatnya dong ane gak mau hidup ane stuck disini..
    Maaf kalo ceritanya kebanyakan :(

      Waktu sekarang Tue Dec 06, 2016 7:04 pm