OFFICIAL FORUM ROMANSA TERBESAR DI INDONESIA

saat ini anda Saat ini anda mengakses forum INDOROMANCE sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi member INDOROMANCE. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk mengunduh ebook kami, mengirim pesan teks, dan menggunakan fitur-fitur lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis. Jadi jangan ragu untuk bergabung dengan komunitas kami sekarang! Silahkan daftar dan langsung log in untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.

Anda belum log in, silahkan klik ''log in'' dibawah ini...
Jika belum me-register, silahkan register terlebih dahulu dengan klik ''register'' dibawah ini...


*Dapat-kan fitur² rahasia di Forum INDOROMANCE, jika anda meningkatkan jumlah postingan anda...

Segera >KLIK REGISTER< ( tidak sampai satu menit )

''register''


Terima Kasih

Reza De Lavega
Admin INDOROMANCE

bosan menjadi niceguys? pelajari kehidupan alpha male sekarang juga


    Hubungan Needy dengan Lagu

    Share

    ksatria cain
    Moderator
    Moderator

    Jumlah posting : 18
    Join date : 25.10.11

    Hubungan Needy dengan Lagu

    Post by ksatria cain on Fri Nov 04, 2011 3:18 pm

    Kebanyakan orang yang terjakit penyakit ngarep adalah mereka yang suka mendengarkan lagu pop yang memiliki afirmasi negatif.
    Affirmasi merupakan informasi yang masuk ke pikiran bawah sadar dan dijalankan oleh pikiran manusia sehingga menjadi tindakan.
    Affirmasi ini bisa berasal dari orang yang memiliki otoritas tinggi, lagu, lingkungan, iklan dan masih banyak lagi.
    Mereka mempengaruhi alam pikiran bawah sadar, supaya anda melakukan apa yang kamu terima dari affirmasi itu.
    Coba bayangkan jika anda bayangkan mendengarkan lagu pop seperti d'masiv, ungu, raja, dkk.
    Coba artikan setiap makna lagu.
    Mereka mengajarkan pendengar untuk ngarep, memuja wanita berlebihan, mendorong kalian untuk setia dan disalah artikan kepada kaum muda, bahwa setia itu juga termasuk setia pada PDKT.
    Bayangin saja kalau kamu ternyata setia pada satu cwe ketika PDKT tapi akhirnya kamu malah tidak diterima, pasti lo akan sakit sekali. Lagu juga menyuruh kamu untuk berkorban untuk wanita, bahkan jika itu sudah parah tidak hanya materi, waktu, dan tenaga yang dikorbankan bahkan nyawa dikorbankan. Pernah tahukan kalian kasus bunuh diri karena cinta, itulah salah satu akibat dari ngarep. Jika anda semua sudah membaca artikel ini, sekarang juga ganti lagu anda dengan lagu pembawa semangat, misal lagu rock.


    admin
    Instruktur Utama
    Instruktur Utama

    Male Jumlah posting : 1388
    Join date : 20.07.10
    Age : 29

    Re: Hubungan Needy dengan Lagu

    Post by admin on Fri Nov 04, 2011 6:39 pm

    ksatria cain wrote:Kebanyakan orang yang terjakit penyakit ngarep adalah mereka yang suka mendengarkan lagu pop yang memiliki afirmasi negatif.
    Affirmasi merupakan informasi yang masuk ke pikiran bawah sadar dan dijalankan oleh pikiran manusia sehingga menjadi tindakan.
    Affirmasi ini bisa berasal dari orang yang memiliki otoritas tinggi, lagu, lingkungan, iklan dan masih banyak lagi.
    Mereka mempengaruhi alam pikiran bawah sadar, supaya anda melakukan apa yang kamu terima dari affirmasi itu.
    Coba bayangkan jika anda bayangkan mendengarkan lagu pop seperti d'masiv, ungu, raja, dkk.
    Coba artikan setiap makna lagu.
    Mereka mengajarkan pendengar untuk ngarep, memuja wanita berlebihan, mendorong kalian untuk setia dan disalah artikan kepada kaum muda, bahwa setia itu juga termasuk setia pada PDKT.
    Bayangin saja kalau kamu ternyata setia pada satu cwe ketika PDKT tapi akhirnya kamu malah tidak diterima, pasti lo akan sakit sekali. Lagu juga menyuruh kamu untuk berkorban untuk wanita, bahkan jika itu sudah parah tidak hanya materi, waktu, dan tenaga yang dikorbankan bahkan nyawa dikorbankan. Pernah tahukan kalian kasus bunuh diri karena cinta, itulah salah satu akibat dari ngarep. Jika anda semua sudah membaca artikel ini, sekarang juga ganti lagu anda dengan lagu pembawa semangat, misal lagu rock.


    betul sekali apa yang dikatakan oleh ksatria cain.....coba lihat beberapa lirik lagu berikut ini:

    Peterpan- Yang terdalam


    Kulepas semua yang kuinginkan
    Tak akan ku ulangi
    Maafkan jika kau ku sayangi
    Dan bila ku menanti
    Pernahkah engkau coba mengerti
    Lihatlah ku disini
    Mungkinkah jika aku bermimpi
    Salahkah tuk menanti


    Tak kan lelah aku menanti
    Tak kan hilang cinta ku ini
    Hingga saat kau tak kembali
    Kan ku kenang dihati saja
    Kau telah tinggalkan hati yang terdalam
    Hingga tiada cinta yang tersisa di jiwa


    ANDRA & THE BACKBONE- SEMPURNA

    Sempurna (Andra and The Backbone)



    Kau begitu sempurna
    Dimataku kau begitu indah
    kau membuat diriku akan slalu memujimu

    Disetiap langkahku
    Kukan slalu memikirkan dirimu
    Tak bisa kubayangkan hidupku tanpa cintamu

    Janganlah kau tinggalkan diriku
    Takkan mampu menghadapi semua
    Hanya bersamamu ku akan bisa

    Reff:
    Kau adalah darahku
    Kau adalah jantungku
    Kau adalah hidupku
    Lengkapi diriku
    Oh sayangku, kau begitu
    Sempurna.. Sempurna..

    Kau genggam tanganku
    Saat diriku lemah dan terjatuh
    Kau bisikkan kata dan hapus semua sesalku

    Janganlah kau tinggalkan diriku
    Takkan mampu menghadapi semua
    Hanya bersamamu ku akan bisa

    Sheila on 7 - pemuja rahasia

    Kuawali hariku dengan mendoakanmu
    Agar kau slalu sehat dan bahagia disana
    Sebelum kau melupakanku lebih jauh..
    Sebelum kau meninggalkanku lebih jauh..
    Ku tak pernah berharap kau kan merindukan keberadaanku,
    Yang menyedihkan ini
    Kuhanya ingin bila kau melihatku kapanpun, dimanapun
    Hatimu kan berkata seperti ini..

    Reff:
    Pria ini lah yang jatuh hati padamu
    Pria ini lah yang kan slalu memujamu
    Aha.. yeah.. aha.. yeah..
    Begitu para rapper coba menghiburku

    Aku lah orang yang selalu menaruh bunga
    Dan menuliskan cinta diatas meja kerjamu
    Aku lah orang yang kan slalu mengawasimu
    Menikmati indahmu dari sisi gelapku

    Dan biarkan aku jadi pemuja-mu
    Jangan pernah hiraukan, perasaan hatiku
    Tenanglah tenang pujaan hatiku, sayang
    Aku takkan sampai hati bila menyentuhmu

    *Chorus:
    Mungkin kau takkan pernah tau
    Betapa mudahnya kau untuk dikagumi
    Mungkin kau takkan pernah sadar
    Betapa mudahnya kau untuk dicintai

    Aku lah orang yang akan selalu memujamu
    Aku lah orang yang akan selalu mengintai mu
    Aku lah orang yang akan selalu memujamu
    Aku lah orang yang akan selalu mengintai mu..

    *Chorus

    Karna hanya dengan perasaan rinduku
    Yang dalam padamu, kupertahankan hidup
    Maka hanya dengan jejak-jejak hatimu
    Ada arti kutelusuri hidup ini

    Selamanya hanya ku bisa memujamu...
    Selamanya hanya ku bisa merindukanmu...




    :nice inpo dapatkan DVD eksklusif indoromance sekarang juga, bonus keanggotaan VIP seumur hidup.....http://www.indoromance.net/t60-cara-pesan-paket-dvd-eksklusif-indoromance-all-in-one-4-gb-via-sms

    :nice inpo ----> http://www.indoromance.net/t242-ketentuan-dan-fasilitas-khusus-vip-member


    christian_ozora
    newbie
    newbie

    Male Jumlah posting : 8
    Join date : 12.12.11

    Re: Hubungan Needy dengan Lagu

    Post by christian_ozora on Mon Dec 12, 2011 8:00 am

    Lagi suka dengerin k-pop yang rata2 genre ny ajeb2 bikin semangat :thumb up:

    christian_ozora
    newbie
    newbie

    Male Jumlah posting : 8
    Join date : 12.12.11

    Re: Hubungan Needy dengan Lagu

    Post by christian_ozora on Mon Dec 12, 2011 8:04 am

    oia sekalian cuci mata liat cewek ny yg unyu2 Smile

    joseoke
    junior member
    junior member

    Male Jumlah posting : 18
    Join date : 29.11.11

    Re: Hubungan Needy dengan Lagu

    Post by joseoke on Thu Jan 12, 2012 2:12 pm

    TERKUTUKLAH kangen band, Wali, ST12, Vagetooz, Armada, d’massif dan semua penyanyi co yg lagunya galau melo abis cemen cengeng
    nembak
    memuja wanita setengah mampus.. lagu kalian telah meracuni cowok-cowok indonesia menjadi co yg gampang galau lemah jadi co feminin

    dan gampang putus asa... GO TO HELL dgn lagu2 kalian..

    bl4ck4ng3l
    junior member
    junior member

    Male Jumlah posting : 29
    Join date : 17.01.12
    Age : 26

    Re: Hubungan Needy dengan Lagu

    Post by bl4ck4ng3l on Wed Feb 29, 2012 9:45 am

    jdi kang,,, lagu" gmn yg sebaikny kita dengar??? Embarassed

    admin
    Instruktur Utama
    Instruktur Utama

    Male Jumlah posting : 1388
    Join date : 20.07.10
    Age : 29

    Re: Hubungan Needy dengan Lagu

    Post by admin on Wed Feb 29, 2012 4:05 pm

    bl4ck4ng3l wrote:jdi kang,,, lagu" gmn yg sebaikny kita dengar??? Embarassed

    klo aq seh biasanya koleksi lagu yg bikin semangat seperti lagunya netral, endang soekamti, dll..... dugem dugem dugem sebenarnya di kompieq banyak juga lagu-lagu mellow hoho hoho ; dan jarang bgt aq dengerin.........tapi kalo ada tmn2 yg minta,aq kasih deh tuh lagu mellow.....biar dia semakin ngarep ama cewek...... tolong tolong tolong



    :nice inpo dapatkan DVD eksklusif indoromance sekarang juga, bonus keanggotaan VIP seumur hidup.....http://www.indoromance.net/t60-cara-pesan-paket-dvd-eksklusif-indoromance-all-in-one-4-gb-via-sms

    :nice inpo ----> http://www.indoromance.net/t242-ketentuan-dan-fasilitas-khusus-vip-member


    ilham your eyes
    reguler member
    reguler member

    Male Jumlah posting : 35
    Join date : 30.11.12

    Re: Hubungan Needy dengan Lagu

    Post by ilham your eyes on Wed Dec 05, 2012 6:15 pm

    admin wrote:
    klo aq seh biasanya koleksi lagu yg bikin semangat seperti lagunya netral, endang soekamti, dll..... sebenarnya di kompieq banyak juga lagu-lagu mellow ; dan jarang bgt aq dengerin.........tapi kalo ada tmn2 yg minta,aq kasih deh tuh lagu mellow.....biar dia semakin ngarep ama cewek......

    kasihan banget tuh temenya si mimin ..

    neoyus
    newbie
    newbie

    Male Jumlah posting : 7
    Join date : 06.08.10
    Age : 27

    Re: Hubungan Needy dengan Lagu

    Post by neoyus on Sat Jun 22, 2013 5:11 am

    joseoke wrote:TERKUTUKLAH kangen band, Wali, ST12, Vagetooz, Armada, d’massif dan semua penyanyi co yg lagunya galau melo abis cemen cengeng
     nembak
    memuja wanita setengah mampus.. lagu kalian telah meracuni cowok-cowok  indonesia menjadi co yg gampang galau lemah jadi co feminin

    dan gampang putus asa...   GO TO HELL dgn lagu2 kalian..

    ane udah lama ga denger lagu band-band cengeng gitu bro....
    nyesek juga di ulu ati klo dengerin lagu2 itu sambil inget2 masa lalu

    neody
    newbie
    newbie

    Male Jumlah posting : 5
    Join date : 25.06.13

    Re: Hubungan Needy dengan Lagu

    Post by neody on Sat Jun 29, 2013 9:08 am

    saya malah dengernya audiobuk pak Tung Desem sama Adi w Gunawan :p

    males denger lagu

    kojack
    junior member
    junior member

    Male Jumlah posting : 15
    Join date : 11.08.13

    Re: Hubungan Needy dengan Lagu

    Post by kojack on Tue Aug 13, 2013 10:10 pm

    nice info min.. baru nyadar gue..No 

    Sponsored content

    Re: Hubungan Needy dengan Lagu

    Post by Sponsored content Today at 11:30 pm


      Waktu sekarang Sat Dec 10, 2016 11:30 pm