OFFICIAL FORUM ROMANSA TERBESAR DI INDONESIA

saat ini anda Saat ini anda mengakses forum INDOROMANCE sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi member INDOROMANCE. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk mengunduh ebook kami, mengirim pesan teks, dan menggunakan fitur-fitur lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis. Jadi jangan ragu untuk bergabung dengan komunitas kami sekarang! Silahkan daftar dan langsung log in untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.

Anda belum log in, silahkan klik ''log in'' dibawah ini...
Jika belum me-register, silahkan register terlebih dahulu dengan klik ''register'' dibawah ini...


*Dapat-kan fitur² rahasia di Forum INDOROMANCE, jika anda meningkatkan jumlah postingan anda...

Segera >KLIK REGISTER< ( tidak sampai satu menit )

''register''


Terima Kasih

Reza De Lavega
Admin INDOROMANCE

bosan menjadi niceguys? pelajari kehidupan alpha male sekarang juga


    bagaimana bahasa tubuh yang tidak menarik?

    Share

    admin
    Instruktur Utama
    Instruktur Utama

    Male Jumlah posting : 1388
    Join date : 20.07.10
    Age : 29

    bagaimana bahasa tubuh yang tidak menarik?

    Post by admin on Mon Sep 26, 2011 8:44 am

    Kita semua tahu bahwa bahasa tubuh adalah salah satu game romansa untuk memikat lawan jenis. tapi apa saja bahasa tubuh yang menarik dan tidak menarik? Bahasa tubuh yang buruk menunjukkan karakter yang tidak menarik, seperti lemah, grogi, nervous, ngarep, nggak nyaman dan passrah. Mari kita lihat contoh bahasa tubuh yang tidak menarik:
    • Berinteraksi dengan tangan bersedekap - memberi kesan kalau kamu orangnya tertutup, nervous, dan tidak nyaman. Terkadang kita melakukannya secara tidak sadar untuk melindungi diri kita.
    • Grogi – tanpa alas an menyentuh wajah, bibir, pipi.
    • Tangan di dalam kantong celana- biasanya saat berinteraksi dengan cewek kamu menunjukkan kegrogian dan ketidaknyamanan.
    • Pundak lunglai – menunjukkan keprasahan atau tidak bisa mendominasi
    • Mengambil jarak dari orang lain saat duduk – merasa tidak berharga, tidak berhak diperhatikan, rendah diri.
    • Berjalan cepat- menunjukkan kegrogian dan ingin kabur dari masalah.
    • Condong ke depan- menunjukka rasa ngarep berlebihan, menunjukkan ketertarikan yang berlebihan
    • Tegang, kau , bosan, gugup, mengantuk.
    Lalu bagaimana bahasa tubuh yang menarik?
    Bahasa tubuh yang menarik menunjukkan karakter yang menarik sperti dominan, relaks, percaya diri, nyaman dengan diri sendiri saat berinteraksi dengan cewek.
    • Relaks- Senyum dan tertawa, have fun
    • Focus memandang mata lawan bicara-
    • Condong ke belakang – lihat bagaimana boss duduk di kursi empuk
    Ingat bahwa bahasa tubuh mencerminkan attitude, pikiran dan perasaan. Jangan memaksa mengubah bahasa tubuh, intinya adalah KESADARAN, menyadari apakah bahasa tubuh kamu sudah benar. Jangan berlebihan, karena akan tampak aneh. Biarkan natural. Goal kita adalah menunjukkan bahasa tubuh yang menarik. Jangan lupa berlatih dan evaluasi bahasa tubuh kamu setiap hari





    :nice inpo dapatkan DVD eksklusif indoromance sekarang juga, bonus keanggotaan VIP seumur hidup.....http://www.indoromance.net/t60-cara-pesan-paket-dvd-eksklusif-indoromance-all-in-one-4-gb-via-sms

    :nice inpo ----> http://www.indoromance.net/t242-ketentuan-dan-fasilitas-khusus-vip-member


    ilham_coy
    Super VIP
    Super VIP

    Jumlah posting : 23
    Join date : 20.07.11
    Age : 36

    Re: bagaimana bahasa tubuh yang tidak menarik?

    Post by ilham_coy on Mon Sep 26, 2011 1:08 pm

    Biasanya pula kadang tanpa disadari, intonasi tidak sesuai dengan bahasa tubuh yang keliatan PD bro...so, perlu dipertegas lagi dengan hal itu....Intonasi yang tepat dan bahasa tubuh yang pas, akan sangat powerfull..tentunya dengan kata2nya pula..heee

    admin
    Instruktur Utama
    Instruktur Utama

    Male Jumlah posting : 1388
    Join date : 20.07.10
    Age : 29

    Re: bagaimana bahasa tubuh yang tidak menarik?

    Post by admin on Mon Sep 26, 2011 3:12 pm

    ilham_coy wrote:Biasanya pula kadang tanpa disadari, intonasi tidak sesuai dengan bahasa tubuh yang keliatan PD bro...so, perlu dipertegas lagi dengan hal itu....Intonasi yang tepat dan bahasa tubuh yang pas, akan sangat powerfull..tentunya dengan kata2nya pula..heee

    dulu waktu sma intonasi saya begitu rendah, karena merasa kurang percaya diri...lambat laun di bangku kuliah, saya coba aktif berorganisasi, di sana saya mulai lantang bicara & sambil melatih intonasi saya.

    tips: cobalah untuk menjadi pemimpin organisasi, karena di sana kalian akan terlatih untuk memakai bahasa tubuh dan intonasi yang benar.



    :nice inpo dapatkan DVD eksklusif indoromance sekarang juga, bonus keanggotaan VIP seumur hidup.....http://www.indoromance.net/t60-cara-pesan-paket-dvd-eksklusif-indoromance-all-in-one-4-gb-via-sms

    :nice inpo ----> http://www.indoromance.net/t242-ketentuan-dan-fasilitas-khusus-vip-member


    maybeh3
    newbie
    newbie

    Male Jumlah posting : 7
    Join date : 18.11.11

    Re: bagaimana bahasa tubuh yang tidak menarik?

    Post by maybeh3 on Fri Nov 18, 2011 9:25 pm

    gesture-gesture kayak gitu biasanya muncul karena udah kebiasaan.. nah membiasakannya itu yang sulit... ada tips??

    admin
    Instruktur Utama
    Instruktur Utama

    Male Jumlah posting : 1388
    Join date : 20.07.10
    Age : 29

    Re: bagaimana bahasa tubuh yang tidak menarik?

    Post by admin on Fri Nov 18, 2011 11:14 pm

    maybeh3 wrote:gesture-gesture kayak gitu biasanya muncul karena udah kebiasaan.. nah membiasakannya itu yang sulit... ada tips??

    sering-sering aja mampir ke sini.......yang pasti akan ada update artikel menarik



    :nice inpo dapatkan DVD eksklusif indoromance sekarang juga, bonus keanggotaan VIP seumur hidup.....http://www.indoromance.net/t60-cara-pesan-paket-dvd-eksklusif-indoromance-all-in-one-4-gb-via-sms

    :nice inpo ----> http://www.indoromance.net/t242-ketentuan-dan-fasilitas-khusus-vip-member


    azuka.gatez
    newbie
    newbie

    Jumlah posting : 2
    Join date : 02.01.12

    Re: bagaimana bahasa tubuh yang tidak menarik?

    Post by azuka.gatez on Mon Jan 02, 2012 7:06 pm

    icik-icik ehem

    admin
    Instruktur Utama
    Instruktur Utama

    Male Jumlah posting : 1388
    Join date : 20.07.10
    Age : 29

    Re: bagaimana bahasa tubuh yang tidak menarik?

    Post by admin on Fri Feb 10, 2012 6:30 am

    KESALAHAN BAHASA TUBUH

    1. membungkuk. Membungkukkan badan adalah cara menunjukkan diri low profil. Secara tidak sadar, orang sering membungkuk karena pemalu dan tidak ingin menjadi pusat perhatian. Hal ini menggambarkan bahwa orang tersebut mengalami kecanggungan sosial alias kurang bisa bersosialisasi. Tanda-tanda ini biasanya disertai dengan pundak yang tidak tegap, kepala tertunduk ke bawah, dan mengambil jarak dari orang lain.

    2. menghindari kontak mata. Orang yang kurang percaya diri cenderung menghindari kontak mata. Mereka melakukan hal ini sebagai cara menghindarkan diri dari berinteraksi dengan seseorang. Dengan menghindari kontak mata maka orang tersebut akan kehilangan kesempatan bersosialisasi.

    3. Menopang dagu. Menopang dagu dengan satu atau dua tangan menandakan bahwa seseorang mengalami kebosanan atau kemalasan. Orang tersebut kurang antusias dan seolah tidak memiliki kehidupan yang menarik.



    :nice inpo dapatkan DVD eksklusif indoromance sekarang juga, bonus keanggotaan VIP seumur hidup.....http://www.indoromance.net/t60-cara-pesan-paket-dvd-eksklusif-indoromance-all-in-one-4-gb-via-sms

    :nice inpo ----> http://www.indoromance.net/t242-ketentuan-dan-fasilitas-khusus-vip-member


    pangeran zuko
    reguler member
    reguler member

    Male Jumlah posting : 36
    Join date : 16.03.12
    Age : 24

    Re: bagaimana bahasa tubuh yang tidak menarik?

    Post by pangeran zuko on Sun Mar 18, 2012 11:11 am

    oke, smuany tntg ap yg hrs sy smpaikn dg bhasa tubuh sy, tapi trus sy perlu bicara ap dg mlut sy?
    bingung

    admin
    Instruktur Utama
    Instruktur Utama

    Male Jumlah posting : 1388
    Join date : 20.07.10
    Age : 29

    Re: bagaimana bahasa tubuh yang tidak menarik?

    Post by admin on Thu May 17, 2012 12:24 am

    rifqikepoh wrote:oke, smuany tntg ap yg hrs sy smpaikn dg bhasa tubuh sy, tapi trus sy perlu bicara ap dg mlut sy?
    bingung

    Orang yang sukses bisa dilihat dari bahasa tubuh, intonasi dan ekspresi wajahnya. Pria yang sukses secara tidak sadar selalu mendapat perhatian dari banyak cewek. Kamu tidak perlu menjadi playboy. Yang kamu butuhkan adalah percaya diri. Kamu tidak perlu ragu pada dirimu, dan mencoba mengingat apa yang kamu katakan, kamu harus fokus pada sekitarmu. Smile



    :nice inpo dapatkan DVD eksklusif indoromance sekarang juga, bonus keanggotaan VIP seumur hidup.....http://www.indoromance.net/t60-cara-pesan-paket-dvd-eksklusif-indoromance-all-in-one-4-gb-via-sms

    :nice inpo ----> http://www.indoromance.net/t242-ketentuan-dan-fasilitas-khusus-vip-member


    FrostMinor

    Male Jumlah posting : 1
    Join date : 21.10.12

    Re: bagaimana bahasa tubuh yang tidak menarik?

    Post by FrostMinor on Mon Oct 22, 2012 12:18 am

    admin wrote:
    • Berjalan cepat- menunjukkan kegrogian dan ingin kabur dari masalah.
    • Condong ke depan- menunjukka rasa ngarep berlebihan, menunjukkan ketertarikan yang berlebihan

    Saya pernah baca di salah satu buku motivasi, lupa judulnya. Kalau tidak salah karangan Dale Carnegie. Untuk menumbuhkan rasa percaya diri kita mesti banyak tersenyum dan berjalan lebih cepat dari orang lain. Dan bukannya saat berbicara badan kita mesti condong ke lawan bicara untuk menunjukkan kalo kita interest dan supel?
    Kok jadi beda pencitraannya ya? (Saya orangnya Introvert, masih belajar bersosialisasi)

    admin
    Instruktur Utama
    Instruktur Utama

    Male Jumlah posting : 1388
    Join date : 20.07.10
    Age : 29

    Re: bagaimana bahasa tubuh yang tidak menarik?

    Post by admin on Mon Oct 22, 2012 1:00 am

    FrostMinor wrote:
    admin wrote:
    • Berjalan cepat- menunjukkan kegrogian dan ingin kabur dari masalah.
    • Condong ke depan- menunjukka rasa ngarep berlebihan, menunjukkan ketertarikan yang berlebihan

    Saya pernah baca di salah satu buku motivasi, lupa judulnya. Kalau tidak salah karangan Dale Carnegie. Untuk menumbuhkan rasa percaya diri kita mesti banyak tersenyum dan berjalan lebih cepat dari orang lain. Dan bukannya saat berbicara badan kita mesti condong ke lawan bicara untuk menunjukkan kalo kita interest dan supel?
    Kok jadi beda pencitraannya ya? (Saya orangnya Introvert, masih belajar bersosialisasi)

    banyak senyum? smile..... tebar pesona.... is good....
    tapi kalo berjalan cepat dari orang lain, menunjukkan kalo orang tersebut tidak suka berinteraksi. sementara kita tahu bahwa saat berjalan bersama, orang paling suka diajak ngobrol.

    soal condong ke lawan bicara, memang bagus untuk menunjukkan interest dalam mencari teman, tapi jika diterapkan dalam dunia romansa, cewek nggak suka dengan pria yg menunjukkan interest terlalu awal. kalau tidak percaya, silakan condongkan tubuh ke depan, saat ngobrol dengan cewek berdada besar....... bagaimana kesannya?
    kesannya jadi kamu menunjukkan interest terlalu awal, dan tentu saja cewek akan menganggap kamu sebagai pria yang ngarep dan mata keranjang. piss



    :nice inpo dapatkan DVD eksklusif indoromance sekarang juga, bonus keanggotaan VIP seumur hidup.....http://www.indoromance.net/t60-cara-pesan-paket-dvd-eksklusif-indoromance-all-in-one-4-gb-via-sms

    :nice inpo ----> http://www.indoromance.net/t242-ketentuan-dan-fasilitas-khusus-vip-member


    psychoraven
    junior member
    junior member

    Male Jumlah posting : 20
    Join date : 11.05.13

    Re: bagaimana bahasa tubuh yang tidak menarik?

    Post by psychoraven on Sat May 11, 2013 2:53 pm

    tengs gan
    nice info

    Ricchie Gotama Sihite
    newbie
    newbie

    Male Jumlah posting : 5
    Join date : 23.03.13

    Re: bagaimana bahasa tubuh yang tidak menarik?

    Post by Ricchie Gotama Sihite on Sat May 11, 2013 5:47 pm

    Bersedekap itu gimana?

    junaedi
    newbie
    newbie

    Male Jumlah posting : 8
    Join date : 08.02.11
    Age : 36

    Re: bagaimana bahasa tubuh yang tidak menarik?

    Post by junaedi on Wed Jun 19, 2013 2:44 am

    Ricchie Gotama Sihite wrote:Bersedekap itu gimana?

    bersedekap itu seperti ini posisi tangannya  

    Ryan TheMagicMaker

    Male Jumlah posting : 1
    Join date : 19.04.13

    Re: bagaimana bahasa tubuh yang tidak menarik?

    Post by Ryan TheMagicMaker on Wed Jun 19, 2013 6:37 pm

    Sip Bro:nice inpo

    sagafkia
    newbie
    newbie

    Male Jumlah posting : 6
    Join date : 18.05.14

    Re: bagaimana bahasa tubuh yang tidak menarik?

    Post by sagafkia on Sun May 18, 2014 9:45 pm

    Bahasa tubuh itu segalanya. Jika kita lihai, karakter seseorang bisa kita nilai dari gerak-gerik gerakan tubuhnya. sangat mnyenangkan bro mempelajari body language.
    Setidaknya kita bisa tau, apa sbnarnya yg sedang ada di dalam diri kita kalo tanpa sadar kita melakukan gerakan2, misal memagang hidung saat bicara dgn atasan, dll.

    -salam-

    Sponsored content

    Re: bagaimana bahasa tubuh yang tidak menarik?

    Post by Sponsored content Today at 5:19 am


      Waktu sekarang Mon Dec 05, 2016 5:19 am