OFFICIAL FORUM ROMANSA TERBESAR DI INDONESIA

saat ini anda Saat ini anda mengakses forum INDOROMANCE sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi member INDOROMANCE. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk mengunduh ebook kami, mengirim pesan teks, dan menggunakan fitur-fitur lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis. Jadi jangan ragu untuk bergabung dengan komunitas kami sekarang! Silahkan daftar dan langsung log in untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.

Anda belum log in, silahkan klik ''log in'' dibawah ini...
Jika belum me-register, silahkan register terlebih dahulu dengan klik ''register'' dibawah ini...


*Dapat-kan fitur² rahasia di Forum INDOROMANCE, jika anda meningkatkan jumlah postingan anda...

Segera >KLIK REGISTER< ( tidak sampai satu menit )

''register''


Terima Kasih

Reza De Lavega
Admin INDOROMANCE

bosan menjadi niceguys? pelajari kehidupan alpha male sekarang juga


    mengapa begitu banyak pria yang mendapatkan penolakan sadis dari cewek?

    Share

    admin
    Instruktur Utama
    Instruktur Utama

    Male Jumlah posting : 1388
    Join date : 20.07.10
    Age : 29

    mengapa begitu banyak pria yang mendapatkan penolakan sadis dari cewek?

    Post by admin on Sun Sep 25, 2011 1:12 am

    1. Tidak terbuka
    Mereka adalah tipe pria yang menutup diri dan tidak pernah bertemu dengan orang lain. Kamu harus lebih banyak keluar, bergaul dengan masyarakat,temui orang baru dan jangan menunggu cewek yang menghampirimu, kamulah yang harus menghampiri cewek.

    2. Belum memiliki Social Value
    Masalah terbesar yang sering saya lihat dari kebanyakan pria adalah mereka belum memiliki modal value sosial, tetapi mereka nekat mendekati cewek, jelas saja mereka hanya akan dijadikan teman biasa, atau paling sial hanya akan dijadikan dukun curhat si cewek. Benar. Mereka membuat cewek merasa nyaman, tapi untuk menjalin hubungan khusus tidak lewat cara ini. Mereka belum bisa membuat cewek tertarik, Cuma bisa membuat cewek merasa nyaman. Pria yang terlalu nice dan care pada cewek hanya akan menjadi alas kaki cewek, atau dalam bahasa kasarnya hanya akan menjadi “pembalut” cewek. Untuk ilustrasinya, bayangkan kamu tersesat di sebuah kota yang baru kamu datangi, lalu ada seorang gelandangan di jalan yang tidak kamu kenal “seseorang yang tidak memiliki value sosial” tiba-tiba menghampirimu dan memberitahu ke mana jalan yang ingin kamu tuju. Dia baik padamu, tetapi ujung-ujungnya dia meminta imbalan uang padamu. Apakah kamu percaya dengan omongan gelandangan tadi? Sama seperti cerita tadi, jika kamu tidak memiliki value sosial, cewek akan mencurigai bahwa kamu punya maksud tersembunyi di balik kebaikan yang kamu berikan padanya. Hanya cewek yang membosankan yang tidak jual mahal. Cewek bisa mendeteksi value sosial yang kamu miliki dari gesture yang kamu gunakan dan fashion yang kamu pakai.

    3. Kurang selektif
    Salah satu masalah besar pria adalah kurang selektif. Mereka membangun value sosial dan daya tarik, sayangnya mereka terburu untuk mengisolasi cewek dari dunianya, dan ingin membangun ikatan mendalam. Mereka lupa untuk menyeleksi cewek lebih dalam. Ingat ketika kamu membangun value sosial, kamu harus sering memberikan social proof & bahasa tubuh, mendekati temannya, dan secara simultan kamu harus mengabaikan tuh cewek dan menggodanya. Jika kamu tidak selektif pada cewek, maka suatu saat kamu akan mengalami ketidakcocokan. Contoh: banyak artis yang kawin cerai karena mereka kurang selektif, dan terburu-buru ke jenjang pernikahan. Mungkin kamu bisa membuat cewek kagum padamu, mungkin kamu pria yang menarik dan terbuka. Tapi cewek akan mencurigai kamu, kenapa tiba-tiba kamu tertarik pada dia, mengistimewakan tuh cewek lebih dari teman-temannya. Jelas saja tuh cewek memberontak. Itulah mengapa menyeleksi cewek itu hukumnya fardlu ain alias wajib. Beri dia lampu hijau, sinyal ketertarikan. Gimana caranya? Bilang aja, “hmm, selama ini aq nggak sadar kalo kamu ternyata kreatif juga, rasanya, aq mulai suka ama kamu.” Dari sinilah kamu harus sering ngajak cewek ngedate, ajak dia ke duniamu. Dia akan merasa mendapat perhatian darimu, dan merasa seiring denganmu.

    4. Tidak mengajak cewek memasuki duniamu
    Permasalahan lainnya adalah tidak banyak pria yang berani mengajak cewek memasuki dunianya, malah kebanyakan mereka malah terseret ke dunia cewek. Jika kamu membangun ikatan dan hubungan di depan teman-teman ceweknya, mereka akan mengganggu hubungan kamu dengan cewek yang kamu idamkan, karena jika kamu hanya mengistimewakan satu orang saja, teman-teman yang lainnya akan bosan, bahkan cemburu dengan hubungan kalian berdua. Ingat bahwa membangun ikatan dan hubungan dengan seseorang itu harus dari hati ke hati. Inilah yang disebut hubungan romansa. Kamu tidak bisa melibatkan orang lain selain kamu dan dia. 90% energy kamu harus berfokus pada cewek untuk membangun kenyamanan dan memperdalam hubungan. Kamu harus mengabaikan teman-temannya; bawa dia ke duniamu.

    5. Tidak membangun ikatan dan hubungan
    Kesalahan lain dari pria, mereka tidak menjalin ikatan dan hubungan dari hati ke hati dengan cewek. Meskipun kamu mengajak cewek tersebut ke duniamu, apa gunanya jika kamu tidak membangun ikatan dan hubungan. Meskipun kamu keren, dan dia tertarik denganmu, hubungan kalian hanya sebatas fans dengan penggemarnya. Dia tidak tahu apapun tentangmu. Bagi dia, kamu hanyalah sosok spongebob yang dia kagumi. Sementara, kamu tidak pernah mengajak dia ikutan syuting film spongebob. Bagi dia kamu bukan orang yang nyata. Mungkin dia tertarik denganmu, tapi dia merasa dtidak memiliki hubungan yang nyata dengan kamu yang sebenarnya. Fatal akibatnya, karena cewek akan merasa terbeli harga dirnya, mereka akan merasa murah dan tidak beharga sama sekali jika kamu tidak membangun ikatan dengan cewek tersebut. Cewek tersebut akan semakin merasa bersalah. Itulah mengapa sangat penting untuk membangun sebuah hubungan dari hati ke hati dengan cewek. Saya tidak pernah mengajarkan kalian untuk menjadi playboy yang dengan mudah meninggalkan cewek setelah kalian. Romansa itu bukan soal kelamin doang.



    :nice inpo dapatkan DVD eksklusif indoromance sekarang juga, bonus keanggotaan VIP seumur hidup.....http://www.indoromance.net/t60-cara-pesan-paket-dvd-eksklusif-indoromance-all-in-one-4-gb-via-sms

    :nice inpo ----> http://www.indoromance.net/t242-ketentuan-dan-fasilitas-khusus-vip-member


    gettherefast
    Moderator
    Moderator

    Male Jumlah posting : 12
    Join date : 23.06.11
    Age : 26

    Re: mengapa begitu banyak pria yang mendapatkan penolakan sadis dari cewek?

    Post by gettherefast on Tue Sep 27, 2011 10:35 pm

    6. Pernah menyakiti sahabat cewe itu :(

    admin
    Instruktur Utama
    Instruktur Utama

    Male Jumlah posting : 1388
    Join date : 20.07.10
    Age : 29

    Re: mengapa begitu banyak pria yang mendapatkan penolakan sadis dari cewek?

    Post by admin on Tue Sep 27, 2011 10:50 pm

    gettherefast wrote:6. Pernah menyakiti sahabat cewe itu :(

    termasuk naksir sahabat gebetan sendiri ya.... Smile Smile



    :nice inpo dapatkan DVD eksklusif indoromance sekarang juga, bonus keanggotaan VIP seumur hidup.....http://www.indoromance.net/t60-cara-pesan-paket-dvd-eksklusif-indoromance-all-in-one-4-gb-via-sms

    :nice inpo ----> http://www.indoromance.net/t242-ketentuan-dan-fasilitas-khusus-vip-member


    gettherefast
    Moderator
    Moderator

    Male Jumlah posting : 12
    Join date : 23.06.11
    Age : 26

    Re: mengapa begitu banyak pria yang mendapatkan penolakan sadis dari cewek?

    Post by gettherefast on Wed Sep 28, 2011 5:06 am

    admin wrote:
    gettherefast wrote:6. Pernah menyakiti sahabat cewe itu :(

    termasuk naksir sahabat gebetan sendiri ya.... Smile Smile

    Surprised
    bukan, ane pernah deket sama si X, terus ada masalah akhirnya si X ngejuhin ane,
    akhirnya ngedeketin cewe A, eh gataunya si A ini sahabat X.
    ditolak. :(



    If she was stupid enough to walk away, be smart enough to let her go
    Spoiler:
    Smile

    admin
    Instruktur Utama
    Instruktur Utama

    Male Jumlah posting : 1388
    Join date : 20.07.10
    Age : 29

    Re: mengapa begitu banyak pria yang mendapatkan penolakan sadis dari cewek?

    Post by admin on Wed Sep 28, 2011 9:54 am

    gettherefast wrote:
    admin wrote:
    gettherefast wrote:6. Pernah menyakiti sahabat cewe itu :(

    termasuk naksir sahabat gebetan sendiri ya.... Smile Smile

    Surprised
    bukan, ane pernah deket sama si X, terus ada masalah akhirnya si X ngejuhin ane,
    akhirnya ngedeketin cewe A, eh gataunya si A ini sahabat X.
    ditolak. :(

    jelas lah bro....kayak ga ngerti apa yg diomingin cewek waktu curhat.....ya soal cowok bro, artinya kamu dah diblack list ama komunitasnya dia.....tapi salutdh....kamu ternyata terkenal di komunitasnya



    :nice inpo dapatkan DVD eksklusif indoromance sekarang juga, bonus keanggotaan VIP seumur hidup.....http://www.indoromance.net/t60-cara-pesan-paket-dvd-eksklusif-indoromance-all-in-one-4-gb-via-sms

    :nice inpo ----> http://www.indoromance.net/t242-ketentuan-dan-fasilitas-khusus-vip-member


    pangeran zuko
    reguler member
    reguler member

    Male Jumlah posting : 36
    Join date : 16.03.12
    Age : 24

    Re: mengapa begitu banyak pria yang mendapatkan penolakan sadis dari cewek?

    Post by pangeran zuko on Sun Mar 18, 2012 4:04 pm

    [quote="admin"]
    gettherefast wrote:
    admin wrote:
    gettherefast wrote:6. Pernah menyakiti sahabat cewe itu :(

    termasuk naksir sahabat gebetan sendiri ya.... Smile Smile

    Surprised
    bukan, ane pernah deket sama si X, terus ada masalah akhirnya si X ngejuhin ane,
    akhirnya ngedeketin cewe A, eh gataunya si A ini sahabat X.
    ditolak. :(


    prnah nglami yg ky gtu, Embarassed Embarassed Embarassed

    admin
    Instruktur Utama
    Instruktur Utama

    Male Jumlah posting : 1388
    Join date : 20.07.10
    Age : 29

    Re: mengapa begitu banyak pria yang mendapatkan penolakan sadis dari cewek?

    Post by admin on Sat Apr 28, 2012 7:29 pm

    Seorang
    pejantan tangguh memiliki hasrat yang kuat dan nafsu yang besar. Tanpa hasrat
    dan nafsu kita akan mudah menyerah, mudah putus asa jika menemui kegagalan. Ngobrollah
    dengan cewek selama mungkin. Poin yang ingin saya tanamkan di sini adalah
    jangan pernah lari dari masalah saat kamu ditolak. hadapi penolakan itu. Kebanyakan
    kita takut ngobrol dengan cewek. Saya telah mengalami puluhan kali penolakan
    dari cewek. Dan saya selalu belajar dari penolakan tersebut. Kenapa bisa
    ditolak, dan bagaimana agar selanjutnya
    saya tidak mengalami penolakan.



    :nice inpo dapatkan DVD eksklusif indoromance sekarang juga, bonus keanggotaan VIP seumur hidup.....http://www.indoromance.net/t60-cara-pesan-paket-dvd-eksklusif-indoromance-all-in-one-4-gb-via-sms

    :nice inpo ----> http://www.indoromance.net/t242-ketentuan-dan-fasilitas-khusus-vip-member


    admin
    Instruktur Utama
    Instruktur Utama

    Male Jumlah posting : 1388
    Join date : 20.07.10
    Age : 29

    Re: mengapa begitu banyak pria yang mendapatkan penolakan sadis dari cewek?

    Post by admin on Fri Jun 01, 2012 2:16 pm

    Tak peduli seberapa sakitnya ditolak cewek, kamu harus menerima bahwa itu kenyataannya. Ingat, bahwa seks itu natural. Kita tidak perlu malu dalam menyadari dorongan seksual manusia. Saya tahu bahwa penolakan itu begitu menyakitkan, karena saya dulu juga seperti kamu, puluhan kali saya ditolak. yang perlu kamu lakukan kini adalah melupakan peristiwa penolakan yang ada dalam pikiran kamu.



    :nice inpo dapatkan DVD eksklusif indoromance sekarang juga, bonus keanggotaan VIP seumur hidup.....http://www.indoromance.net/t60-cara-pesan-paket-dvd-eksklusif-indoromance-all-in-one-4-gb-via-sms

    :nice inpo ----> http://www.indoromance.net/t242-ketentuan-dan-fasilitas-khusus-vip-member


    chikarakapiapia
    newbie
    newbie

    Male Jumlah posting : 4
    Join date : 11.07.12

    Re: mengapa begitu banyak pria yang mendapatkan penolakan sadis dari cewek?

    Post by chikarakapiapia on Thu Jul 12, 2012 7:27 am

    [quote="pangeran zuko"]
    admin wrote:
    gettherefast wrote:
    admin wrote:
    gettherefast wrote:6. Pernah menyakiti sahabat cewe itu :(

    termasuk naksir sahabat gebetan sendiri ya.... Smile Smile

    Surprised
    bukan, ane pernah deket sama si X, terus ada masalah akhirnya si X ngejuhin ane,
    akhirnya ngedeketin cewe A, eh gataunya si A ini sahabat X.
    ditolak. :(


    prnah nglami yg ky gtu, Embarassed Embarassed Embarassed

    sama ane juga pernah, Smile

    admin
    Instruktur Utama
    Instruktur Utama

    Male Jumlah posting : 1388
    Join date : 20.07.10
    Age : 29

    Re: mengapa begitu banyak pria yang mendapatkan penolakan sadis dari cewek?

    Post by admin on Fri Sep 28, 2012 6:04 pm

    Mungkin kamu sudah mengenal cewek yang ingin kamu dekati, pernah melihat atau pernah mendengar. cobalah berpikir apa yang menurutnya menarik dari kamu. memikat cewek tidak bisa menggunakan logika. Kembali kepada bagaimana cara pria berpikir. Seorang pria akan memutuskan cewek seperti apa yang dia inginkan. Secara natural, semua pria ingin mendapatkan pasangan yang terbaik. Begitu juga cewek. pria berhak memilih dan cewek berhak menolak. Tentu saja penolakan itu sering terjadi dalam berbagai bentuk penolakan. Mulai dari nomor palsu maupun dia bilang langsung kalau dia sudah punya cowok. Itu wajar kawan. Untuk memikat cewek, kamu harus menunjukan bahwa kamu berbeda dengan pria lainnya. Tunjukkan kepadanya bahwa kamu adalah pria yang percaya diri dan humoris.



    :nice inpo dapatkan DVD eksklusif indoromance sekarang juga, bonus keanggotaan VIP seumur hidup.....http://www.indoromance.net/t60-cara-pesan-paket-dvd-eksklusif-indoromance-all-in-one-4-gb-via-sms

    :nice inpo ----> http://www.indoromance.net/t242-ketentuan-dan-fasilitas-khusus-vip-member


    nuno
    newbie
    newbie

    Jumlah posting : 4
    Join date : 26.09.10

    Re: mengapa begitu banyak pria yang mendapatkan penolakan sadis dari cewek?

    Post by nuno on Thu Feb 28, 2013 9:03 pm

    thanks min udah membuka mata hati dan pikiran ane....... semoga dapat pahala yang banyak mengajarkan kita-kita yang tidak tahu soal romansa nice info

    Sponsored content

    Re: mengapa begitu banyak pria yang mendapatkan penolakan sadis dari cewek?

    Post by Sponsored content Today at 7:04 pm


      Waktu sekarang Tue Dec 06, 2016 7:04 pm