OFFICIAL FORUM ROMANSA TERBESAR DI INDONESIA

saat ini anda Saat ini anda mengakses forum INDOROMANCE sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi member INDOROMANCE. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk mengunduh ebook kami, mengirim pesan teks, dan menggunakan fitur-fitur lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis. Jadi jangan ragu untuk bergabung dengan komunitas kami sekarang! Silahkan daftar dan langsung log in untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.

Anda belum log in, silahkan klik ''log in'' dibawah ini...
Jika belum me-register, silahkan register terlebih dahulu dengan klik ''register'' dibawah ini...


*Dapat-kan fitur² rahasia di Forum INDOROMANCE, jika anda meningkatkan jumlah postingan anda...

Segera >KLIK REGISTER< ( tidak sampai satu menit )

''register''


Terima Kasih

Reza De Lavega
Admin INDOROMANCE

bosan menjadi niceguys? pelajari kehidupan alpha male sekarang juga


    mengapa tidak ada cewek yang respek padamu?

    Share

    admin
    Instruktur Utama
    Instruktur Utama

    Male Jumlah posting : 1388
    Join date : 20.07.10
    Age : 29

    mengapa tidak ada cewek yang respek padamu?

    Post by admin on Mon Jul 25, 2011 4:11 pm

    Apakah kamu selalu ditinggalkan cewek pada saat kamu menjalin hubungan? Apakah kamu pernah diperlakukan secara tidak respect oleh cewek? Jika demikian, mengapa itu bisa terjadi? Ok, mari kita menengok kembali ke belakang terlebih dahulu. Apakah kamu tahu mengapa orang berbohong, menipu, dan melakukan hal-hal yang merugikan? Penipu selalu mencari orang yang bisa dengan mudah mereka tipu. Pencuri selalu mencari kesempatan untuk mencuri. Jika kamu menemui orang yang seperti itu, tatap matanya dan jangan takut. Seorang koruptor akan dengan mudah melakukan korupsi; karena mereka menemukan jalan yang lebar untuk melarikan diri. Dalam hubungan romansa, sangat lazim setiap cewek mengetes pasangannya untuk melihat apakah mereka begitu mudah “dikhianati.” Misalnya, cewek akan melakukan hal bodoh secara tidak sadar untuk melihat bagaimana pria pasangannya ini bereaksi. Itulah memang dunia romansa. Jika seorang pria tidak menunjukkan respons yang lemah, cewek akan semakin tertarik padanya karena si cewek tahu bahwa pria tersebut sangat respek pada dirinya sendiri.
    Jadi jika cewek selalu meninggalkanmu dan tidak respek sama sekali padamu, hal itu karena kamu membiarkan mereka berbuat demikian ! Mulai saat ini berjanjilah pada saya, jika seorang cewek cenderung bitchy dan meremehkanmu, itu tandanya, kamu harus lebih meningkatkan kualitas kamu sebagai pria dengan membaca ebook saya yang berjudul 35 rahasia menjadi pria yang berkualitas. Jika cewek tidak pernah lagi berinteraksi denganmu berarti cewek tersebut tidak respek denganmmu. Cewek bisa merasakan antara pria mana yang tulus, dan pria mana yang ngarep dari cara pria memperlakukan cewek. cewek sangat defensif dan self-protektif pada pria ngarep. Cewek tidak akan memberikan apologinya mengapa dia berbuat seperti ini. Mereka TIDAK MAU berinteraksi denganmu lagi, dan kamu tidak punya kesempatan kedua kalinya jika kamu tidak segera berubah. Jika kamu memaksa cewek, siap-siaplah untuk marah dan terhina, asal jangan dukun pelet yang bertindak.
    Jadi apa yang harus dilakukan? Merengek-rengek? Menelepon cewek sambil menyembah-sembah? Itu hanya akan membawamu ke jurang kehancuran. Keajaiban tidak akan terjadi. Yang harus kamu lakukan adalah TINGGALKAN DIA. Kamu sudah seharusnya tidak menoleransi cewek yang tidak respek padamu.

    wordsmith
    junior member
    junior member

    Jumlah posting : 9
    Join date : 30.08.11

    Re: mengapa tidak ada cewek yang respek padamu?

    Post by wordsmith on Tue Aug 30, 2011 10:51 pm

    Yak, betul! Cewek tidak respek pada kita karena kita tidak respek pada diri kita sendiri.

    torpedo_joe
    newbie
    newbie

    Jumlah posting : 4
    Join date : 09.09.11

    Re: mengapa tidak ada cewek yang respek padamu?

    Post by torpedo_joe on Fri Sep 09, 2011 5:14 pm

    pingin donlod ebooknya tapi kan harus punya 10 post dulu minimal hehe
    btw kalo kita yg ga respek ke dia gimana tuh ?

    admin
    Instruktur Utama
    Instruktur Utama

    Male Jumlah posting : 1388
    Join date : 20.07.10
    Age : 29

    Re: mengapa tidak ada cewek yang respek padamu?

    Post by admin on Sat Sep 10, 2011 12:09 am

    wordsmith wrote:Yak, betul! Cewek tidak respek pada kita karena kita tidak respek pada diri kita sendiri.

    gimana cewek mw respek, kalo ke diri sendiri ga respek..... :( :(



    :nice inpo dapatkan DVD eksklusif indoromance sekarang juga, bonus keanggotaan VIP seumur hidup.....http://www.indoromance.net/t60-cara-pesan-paket-dvd-eksklusif-indoromance-all-in-one-4-gb-via-sms

    :nice inpo ----> http://www.indoromance.net/t242-ketentuan-dan-fasilitas-khusus-vip-member


    admin
    Instruktur Utama
    Instruktur Utama

    Male Jumlah posting : 1388
    Join date : 20.07.10
    Age : 29

    Re: mengapa tidak ada cewek yang respek padamu?

    Post by admin on Sat Sep 10, 2011 12:17 am

    torpedo_joe wrote:pingin donlod ebooknya tapi kan harus punya 10 post dulu minimal hehe
    btw kalo kita yg ga respek ke dia gimana tuh ?

    ayo posting komentar kamu sekarang juga, tinggal beberapa postingan lagi....soalnya bulan depan mw ane naikkan syarat downloadnya jadi 20 postingan...... :clown: :clown: :clown:

    kalo cwo ga respek ke cewek? pegang //( . )( . )\\ nya gitu? coba aja kalo mw digampar tuh cewek...... Twisted Evil Twisted Evil



    :nice inpo dapatkan DVD eksklusif indoromance sekarang juga, bonus keanggotaan VIP seumur hidup.....http://www.indoromance.net/t60-cara-pesan-paket-dvd-eksklusif-indoromance-all-in-one-4-gb-via-sms

    :nice inpo ----> http://www.indoromance.net/t242-ketentuan-dan-fasilitas-khusus-vip-member


    admin
    Instruktur Utama
    Instruktur Utama

    Male Jumlah posting : 1388
    Join date : 20.07.10
    Age : 29

    Re: mengapa tidak ada cewek yang respek padamu?

    Post by admin on Mon Jun 04, 2012 6:14 am

    Banyak pria yang ingin menciptakan kesan yang paling bagus saat mereka bertemu dengan cewek pujaannya. Banyak mereka yang mengenakan topeng kepalsuan, alias bermuka dua. Pada dasarnya kita ingin disukai, jadi kita seringkali mengenakan topeng kepalsuan sebgai alat mempertahankan diri agar diterima dan membuat cewek tertarik. Dengan bermuka dua, kamu telah membuang banyak usaha, dan tentunya membuang banyak waktu. hidup akan lebih mudah dan lebih indah jika kamu membuka topeng kepalsuanmu



    :nice inpo dapatkan DVD eksklusif indoromance sekarang juga, bonus keanggotaan VIP seumur hidup.....http://www.indoromance.net/t60-cara-pesan-paket-dvd-eksklusif-indoromance-all-in-one-4-gb-via-sms

    :nice inpo ----> http://www.indoromance.net/t242-ketentuan-dan-fasilitas-khusus-vip-member


    chikarakapiapia
    newbie
    newbie

    Male Jumlah posting : 4
    Join date : 11.07.12

    Re: mengapa tidak ada cewek yang respek padamu?

    Post by chikarakapiapia on Thu Jul 12, 2012 7:13 am

    wah saya berarti udah digituin, kacau. baru nyadar.

    wawandeddy
    newbie
    newbie

    Male Jumlah posting : 7
    Join date : 18.10.12

    Re: mengapa tidak ada cewek yang respek padamu?

    Post by wawandeddy on Fri Oct 19, 2012 3:04 pm

    Tapi kalau udah cinta mati gimana mas, bukankah kita sebagai cowok harus pantang menyerah. Apakah ga ada cara supaya cewek yang ga respect sama kita berubah menjadi respect?

    admin
    Instruktur Utama
    Instruktur Utama

    Male Jumlah posting : 1388
    Join date : 20.07.10
    Age : 29

    Re: mengapa tidak ada cewek yang respek padamu?

    Post by admin on Fri Oct 19, 2012 3:27 pm

    wawandeddy wrote:Tapi kalau udah cinta mati gimana mas, bukankah kita sebagai cowok harus pantang menyerah. Apakah ga ada cara supaya cewek yang ga respect sama kita berubah menjadi respect?

    cinta mati? Smile Smile
    cinta atau ngarep? hoax
    cewek cakep banyak bro..... tidak perlu pantang menyerah sebenarnya.....
    kecuali kalo pilihan kamu sedikit.... ok lah, kamu boleh pantang menyerah mengejar dia ,
    tapi jangan salahkan saya jika kamu semakin jatuh di lembah ngarep..... Crying or Very sad
    satu-satunya cara biar cewek respek pada kmu adalah kamu harus respek pada dirimu terlebih dahulu.



    :nice inpo dapatkan DVD eksklusif indoromance sekarang juga, bonus keanggotaan VIP seumur hidup.....http://www.indoromance.net/t60-cara-pesan-paket-dvd-eksklusif-indoromance-all-in-one-4-gb-via-sms

    :nice inpo ----> http://www.indoromance.net/t242-ketentuan-dan-fasilitas-khusus-vip-member


    fatkur rowman
    newbie
    newbie

    Male Jumlah posting : 6
    Join date : 05.02.13

    Re: mengapa tidak ada cewek yang respek padamu?

    Post by fatkur rowman on Tue Feb 05, 2013 7:09 pm

    benar sekli, dan saya orang yang baru pertama kali ini ngalaminnnya,, tlong sesepuh disini bisa membimbing sya.

    ahmad jani
    newbie
    newbie

    Male Jumlah posting : 6
    Join date : 10.10.12
    Age : 27

    Re: mengapa tidak ada cewek yang respek padamu?

    Post by ahmad jani on Tue Feb 05, 2013 7:36 pm

    saya udah berusaha supaya dia respek sama saya,tpi hasilnya malah gitu gitu aja...
    tolong beri penjelasan yg kompleks cara supaya dia respek sama saya

    cavallino
    newbie
    newbie

    Male Jumlah posting : 4
    Join date : 16.12.10
    Age : 31

    Re: mengapa tidak ada cewek yang respek padamu?

    Post by cavallino on Sun Mar 17, 2013 9:46 am

    intinya, klo qbaca dari penjelasan admin, cewek ga respek ama yang namanya niceguys...... cewek menaruh respek pada alpha male...... gitu kan min pengumuman

    MYan
    junior member
    junior member

    Male Jumlah posting : 10
    Join date : 24.03.13

    Re: mengapa tidak ada cewek yang respek padamu?

    Post by MYan on Sun Mar 24, 2013 5:30 pm

    d tinggalin aja,.. q yakin pasti ada yang respek<betul gan?

    redzva
    newbie
    newbie

    Male Jumlah posting : 4
    Join date : 25.05.13

    Re: mengapa tidak ada cewek yang respek padamu?

    Post by redzva on Sat May 25, 2013 8:39 pm

    hmmm, anehnya saya sudah melakukan beberapa hal yang ada di artikel luaran sana tentang how to be alpha male di tempat kerja, tapi masih ada aja yang rese dan gak respek ke saya, hehe

    neoyus
    newbie
    newbie

    Male Jumlah posting : 7
    Join date : 06.08.10
    Age : 27

    Re: mengapa tidak ada cewek yang respek padamu?

    Post by neoyus on Sat Jun 22, 2013 4:59 am

    pepatah jawa mengatakan...

    -ajining slira jalaran saka busana (self respek, orang yang menghargai dirinya sendiri pasti akan mengutamakan fashion) .

    - ajining slira jalaran saka lathi (orang yang menghargai dirinya sendiri pasti akan menjaga ucapannya).

    untuk mendapat respek dari cewek, saya kira dua pepatah di atas sangat penting untuk diterapkan, kata eyang saya. What a FaceWhat a Face

    Gyn
    junior member
    junior member

    Male Jumlah posting : 10
    Join date : 26.09.13

    Re: mengapa tidak ada cewek yang respek padamu?

    Post by Gyn on Thu Sep 26, 2013 10:38 am

    Hmmm, nice artikel

    Sponsored content

    Re: mengapa tidak ada cewek yang respek padamu?

    Post by Sponsored content Today at 12:29 am


      Waktu sekarang Sat Dec 10, 2016 12:29 am