OFFICIAL FORUM ROMANSA TERBESAR DI INDONESIA

saat ini anda Saat ini anda mengakses forum INDOROMANCE sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi member INDOROMANCE. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk mengunduh ebook kami, mengirim pesan teks, dan menggunakan fitur-fitur lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis. Jadi jangan ragu untuk bergabung dengan komunitas kami sekarang! Silahkan daftar dan langsung log in untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.

Anda belum log in, silahkan klik ''log in'' dibawah ini...
Jika belum me-register, silahkan register terlebih dahulu dengan klik ''register'' dibawah ini...


*Dapat-kan fitur² rahasia di Forum INDOROMANCE, jika anda meningkatkan jumlah postingan anda...

Segera >KLIK REGISTER< ( tidak sampai satu menit )

''register''


Terima Kasih

Reza De Lavega
Admin INDOROMANCE

bosan menjadi niceguys? pelajari kehidupan alpha male sekarang juga


    bahasa tubuh yang menarik

    Share

    admin
    Instruktur Utama
    Instruktur Utama

    Male Jumlah posting : 1388
    Join date : 20.07.10
    Age : 29

    bahasa tubuh yang menarik

    Post by admin on Mon Jun 06, 2011 6:55 pm

    Pria menarik di mata cewek adalah pria yang memiliki skill komunikasi verbal dan non verbal yang baik. Salah satu bentuk komunikasi non verbal adalah bahasa tubuh. Bahasa tubuh berbeda dengan bahasa isyarat yang dipakai oleh orang cacat. 90 % komunikasi kita adalah lewat bahasa tubuh. Jika kamu tidak menunjukkan bahasa tubuh yang tepat, meskipun kata yang kamu sampaikan benar; maka orang akan menafsirkan bisa saja tersinggung. Solusinya sangat sederhana, kamu akan semakin percaya diri, jika kamu dapat menunjukkan bahasa tubuh pria yang menarik.
    Berikut ini ada enam cara menunjukkan bahasa tubuh yang menarik:
    • Hilangkan bahasa tubuh yang lemah
    Cewek dapat mendeteksi pria ini percaya diri atau tidak hanya dengan melihat bahasa tubuhnya. Kamu harus sensitif dengan bahasa tubuhmu. Beberapa bahasa tubuh yang lemah antara lain:
     memasukkan kedua tangan ke saku celana -- menunjukkan kurang percaya diri
     menunjukkan wajah gelisah dan grogi
     berbicara dengan tangan bersedekap  tidak nyaman.
     Badan tidak tegap, dan pundak ke bawah - menunjukkan tidak ada semangat hidup
     Berjalan terlalu cepat
     Menunjukkan ketertarikan dengan mencondongkan badan ke cewek pada awal perkenalan.
    • Postur tubuh
    Cara kamu berdiri memengaruhi bagaimana orang akan berpikir tentang dirimu. Berikut ini sedikit tips bagaimana kita harus berdiri:
     Kepala harus lurus memandang lawan bicara
     Punggung harus tegap lurus.
     Menghilangkan jarak
    Pria yang percaya diri tidak akan takut mendekati orang lain, khususnya pada situasi sosial. Cara yang paling mudah menghilangkan rasa takut adalah dengan menunjukkan dominasi dan kepemimpinan, dengan menghilangkan jarak di manapun kamu berada.
    o Relaks
    Pria yang percaya diri adalah seseorang yang dapat SELALU menunjukkan postur tubuh yang relaks, jadi jika kamu ingin menjadi pria yang menarik kamu harus menunjukkan bahwa dirimu memiliki aura kausal di depan cewek. Berikut ini adalah tips dari saya untuk relaks
     Jika kamu berbicara dengan orang, tataplah matanya
     Jika kamu ngobrol dengan cewek, bersandarlah ke belakang dan tunjukkan bahwa kamu nyaman.
     Jangan pernah memasang mata jelalatan
    o Jangan gugup
    Pria yang tidak percaya diri selalu gugup dan mereka seolah siap membahagiakan cewek. Akibatnya, mereka secara otomatis menunjukkan bahasa tubuh yang ngarep. Salah satu kebiasaan pria yang tidak percaya diri adalah menuruti apa yang disukai cewek.
    Jika cewek membutuhkan bantuan, si pria ngarep ini akan langsung datang membantu. Seorang pria bisa berbicara BANYAK pada cewek meskipun mereka tidak membuka mulut sekalipun. Kebanyakan pria, mendekati cewek dengan memakai teknik direct Approach. Yakni teknik di mana pria menghampiri langsung si cewek, sehingga cewek tersebut bisa menebak apa yang akan dilakukan oleh pria ini, apa lagi kalo nggak pengen kenalan. Kita cenderung tidak nyaman dengan orang yang menatap langsung wajah kita. Cara terbaik adalah dengan melakukan indirect approach, dengan melakukan pendekatan dari samping agar cewek merasa nyaman dan relaks.

    raskypratama
    newbie
    newbie

    Male Jumlah posting : 6
    Join date : 30.12.11

    Re: bahasa tubuh yang menarik

    Post by raskypratama on Fri Dec 30, 2011 11:57 am

    waaaaaahh,, perlu d prktekin nih

    azuka.gatez
    newbie
    newbie

    Jumlah posting : 2
    Join date : 02.01.12

    Re: bahasa tubuh yang menarik

    Post by azuka.gatez on Mon Jan 02, 2012 6:34 pm

    Cool

    admin
    Instruktur Utama
    Instruktur Utama

    Male Jumlah posting : 1388
    Join date : 20.07.10
    Age : 29

    Re: bahasa tubuh yang menarik

    Post by admin on Thu May 17, 2012 8:24 am

    Bahasa tubuh bisa dipelajari dengan menggunakan mirroring. Jangan pernah menyilangkan tangan, karena itu tanda ketidaknyamanan, defensif dan merasa terancam. Dan jangan memasukkan tangan dalam kantong celana, karena itu adalah tanda kurang percayadiri. Jangan bimbang untuk tersenyum dan tertawa. Banyak orang yang takut tertawa karena mereka punya gigi yang kuning :D. Saat kamu duduk, jangan pernah menyilangkan kaki, karena itu tanda kamu gelisah. Ingat bahwa cewek lebih intuitif daripada pria. Mereka bisa merasakan kecemasan 10 kali daripada kita.



    :nice inpo dapatkan DVD eksklusif indoromance sekarang juga, bonus keanggotaan VIP seumur hidup.....http://www.indoromance.net/t60-cara-pesan-paket-dvd-eksklusif-indoromance-all-in-one-4-gb-via-sms

    :nice inpo ----> http://www.indoromance.net/t242-ketentuan-dan-fasilitas-khusus-vip-member


    admin
    Instruktur Utama
    Instruktur Utama

    Male Jumlah posting : 1388
    Join date : 20.07.10
    Age : 29

    Re: bahasa tubuh yang menarik

    Post by admin on Fri May 25, 2012 5:31 am

    Saat kamu ngobrol dengan cewek, kamu tidak hanya berkomunikasi dengan kata-kata. cewek lebih memilih membaca bahasa tubuh kamu ketimbang mendengar kata-kata yang kamu ucapkan. Selain bahasa tubuh, masih ada beberapa bahasa yang tidak kamu ketahui. Banyak keuntungan jika kamu mempelajari bahasa tubuh ketimbang pria yang tidak bisa membaca bahasa tubuh. Pertama kamu harus mengenali, memahami, dan meyakini bahasa tubuh. Kedua, kamu harus mengubah pola lama dengan sesuatu yang baru. Misalnya jika kamu berkenalan dengan cewek dengan cara lama, “hai boleh kenalan nggak?” ganti dengan sesuatu yang lebih sarkastik, lucu, atau bernada kurang ajar. Ingat bahwa cewek 10 kali lebih jeli dalam membaca bahasa tubuh daripada pria. Cewek dapat melihat dan menafsirkan bahasa tubuh.



    :nice inpo dapatkan DVD eksklusif indoromance sekarang juga, bonus keanggotaan VIP seumur hidup.....http://www.indoromance.net/t60-cara-pesan-paket-dvd-eksklusif-indoromance-all-in-one-4-gb-via-sms

    :nice inpo ----> http://www.indoromance.net/t242-ketentuan-dan-fasilitas-khusus-vip-member


    natural911
    junior member
    junior member

    Male Jumlah posting : 23
    Join date : 12.09.12

    Re: bahasa tubuh yang menarik

    Post by natural911 on Tue Oct 16, 2012 6:39 pm

    Betul banget tuh , wanita emang sangat sensitif terhadap gerak gerik kita Surprised

    cavallino
    newbie
    newbie

    Male Jumlah posting : 4
    Join date : 16.12.10
    Age : 31

    Re: bahasa tubuh yang menarik

    Post by cavallino on Sun Mar 17, 2013 9:50 am

    jelas aja sob..... cewek kan matanya empat........ 2 di muka, 2 di dada nembak

    MYan
    junior member
    junior member

    Male Jumlah posting : 10
    Join date : 24.03.13

    Re: bahasa tubuh yang menarik

    Post by MYan on Sun Mar 24, 2013 5:22 pm

    ciri orang sukses berjalan cepat,..begitu pria menarik bukan orang sukses ya?

    zilay_ozora
    junior member
    junior member

    Male Jumlah posting : 15
    Join date : 09.02.13
    Age : 26

    Re: bahasa tubuh yang menarik

    Post by zilay_ozora on Tue Mar 26, 2013 1:52 am

    teori sudah & tinggal praktek nya saja neh...tq om mimin nice info

    azismannn
    reguler member
    reguler member

    Male Jumlah posting : 31
    Join date : 14.04.13

    Re: bahasa tubuh yang menarik

    Post by azismannn on Sun Apr 14, 2013 1:03 pm

    keren omm

    Sponsored content

    Re: bahasa tubuh yang menarik

    Post by Sponsored content Today at 2:17 am


      Waktu sekarang Sat Dec 10, 2016 2:17 am