OFFICIAL FORUM ROMANSA TERBESAR DI INDONESIA

saat ini anda Saat ini anda mengakses forum INDOROMANCE sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi member INDOROMANCE. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk mengunduh ebook kami, mengirim pesan teks, dan menggunakan fitur-fitur lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis. Jadi jangan ragu untuk bergabung dengan komunitas kami sekarang! Silahkan daftar dan langsung log in untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.

Anda belum log in, silahkan klik ''log in'' dibawah ini...
Jika belum me-register, silahkan register terlebih dahulu dengan klik ''register'' dibawah ini...


*Dapat-kan fitur² rahasia di Forum INDOROMANCE, jika anda meningkatkan jumlah postingan anda...

Segera >KLIK REGISTER< ( tidak sampai satu menit )

''register''


Terima Kasih

Reza De Lavega
Admin INDOROMANCE

bosan menjadi niceguys? pelajari kehidupan alpha male sekarang juga


    Lapangan Olahraga Ini Berada Di Tempat Yang Gak Pernah Kamu Duga, Keren!

    Share
    avatar
    sukijah
    senior member
    senior member

    Male Jumlah posting : 136
    Join date : 02.12.16

    Lapangan Olahraga Ini Berada Di Tempat Yang Gak Pernah Kamu Duga, Keren!

    Post by sukijah on Mon Jul 10, 2017 10:44 pm

    Lapangan Olahraga Ini Berada Di Tempat Yang Gak Pernah Kamu Duga, Keren!
    Biasanya lapangan olahraga berada di tengah-tengah pemukiman atau perumahan, tapi beda halnya dengan lapangan olahraga ini. Penasaran seperti apa? yuk simak ulasan berikut ini:
    1Lapangan Golf di Tengah Laut
    Lapangan Golf di Tengah Laut
    Lapangan golf yang satu ini unik banget. Lapangan ini berada di pantai utara Danau Coeur d’ Alene, Amerika Serikat. Kamu bakalan melotot deh kalau ke lapangan golf ini, gimana gak, kamu bakal menikmati serunya berputar di pulau hijau sambil bermain golf.
    2Lapangan Tenis di Atas Hotel Tertinggi Dubai
    Lapangan Tenis di Atas Hotel Tertinggi Dubai
    Nah yang ini lebih unik, lapangan tenis ini berada di atas hotel keempat tertinggi di dunia, lebih tepatnya di Dubai. Hotel Burj Al Arab memberikan fasilitas yang gak biasa, gimana gak, lapangan tenis ini di dirikan di atas pulau buatan 280 meter dari pantai, yang berarti lapangan ini berada di puncak hotel. Tinggi beneer sob!
    3Lapangan Futsal di Atas Department Store
    Lapangan Futsal di Atas Department Store
    Tokyo memang gak pernah berhenti untuk berkarya, salah satunya yakni dengan berdirinya lapangan futsal yang satu ini. Lapangan ini berdiri di atas Department Store, seru banget nih kayanya main disini!
    4Lapangan Sepak Bola di Antara Monumen
    Lapangan Sepak Bola di Antara Monumen
    Pernah lihat monumen yang bisa dijadikan tempat untuk bermain dan berlari-lari? Kayanya emang cuma ada di Kroasia deh, Yap di sini kamu bisa menggiring bola dan memasukkanya ke gawang. Lapangan ini berada di antara dua monumen yang dilindungi oleh kastil Kamerlengo dan menara St Marco, unik banget yah!
    5Lapangan Golf di Atas Rak Es
    Lapangan Golf di Atas Rak Es
    Ini gak bercanda, ini keren banget! Lapangan golf ini berada di Greenland, lebih tepatnya berada di sisi utara Lingkaran Arktrik. Lapangan ini di klaim menjadi satu-satunya lapangan golf yang paling dingin di dunia. Gimana gak, kamu harus bermain di atas rak es di paling utara dunia ini, Brrr dingiiin!
    6Lapangan Sepak Bola Miring
    Lapangan Sepak Bola Miring
    Bukan hanya rumah yang bisa miring, lapangan juga ada loh. Lapangan yang berada di Zakarpattia Oblast ini menyajikan lapangan sepak bola miring, wah gimana mainnya yah?
    Nah itulah lapangan-lapangan olahraga yang berada di tempat unik di dunia, gimana keren kan? mau coba bermain di lapangan seperti yang Mbah sebutin di atas? Langsung ajalah cuus ke tempatnyaaa!

      Waktu sekarang Wed Sep 20, 2017 11:30 pm