OFFICIAL FORUM ROMANSA TERBESAR DI INDONESIA

saat ini anda Saat ini anda mengakses forum INDOROMANCE sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi member INDOROMANCE. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk mengunduh ebook kami, mengirim pesan teks, dan menggunakan fitur-fitur lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis. Jadi jangan ragu untuk bergabung dengan komunitas kami sekarang! Silahkan daftar dan langsung log in untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.

Anda belum log in, silahkan klik ''log in'' dibawah ini...
Jika belum me-register, silahkan register terlebih dahulu dengan klik ''register'' dibawah ini...


*Dapat-kan fitur² rahasia di Forum INDOROMANCE, jika anda meningkatkan jumlah postingan anda...

Segera >KLIK REGISTER< ( tidak sampai satu menit )

''register''


Terima Kasih

Reza De Lavega
Admin INDOROMANCE

bosan menjadi niceguys? pelajari kehidupan alpha male sekarang juga


    contoh phone game

    Share

    admin
    Instruktur Utama
    Instruktur Utama

    Male Jumlah posting : 1388
    Join date : 20.07.10
    Age : 29

    contoh phone game

    Post by admin on Wed Mar 06, 2013 9:55 am


    Saat pertama kali kamu melakukan phone game, jagan memulai dengan pertanyaan membosankan dan terlalu umum: lagi ngapain sekarang? Gimana kabarnya? Gimana pekerjaan? Mulailah phone game dengan storytelling tentang pekerjaanmu. Phone game harusnya tidak lebih dari 10 menit saat pertama kali kamu melakukannya.

    Contoh:

    Gw:hei, gmn dg skripsi kamu. pikiran kamu sepertinya harus dimasukin mesin cuci dulu, biar bersih… :D (flirting)
    Cewek: betul, keknya pikiranku sedang kalut (qualify)
    Gw: dik, tadi aku di jalan ketemu ama seseorang yang mirip kamu, aku kira itu kamu. eh ternyata bukan :D
    Cewek: cantik mana dia ama aku?
    Gw: cantik dia lah, kmu ga ada apa-apanya. :p (flirting)
    Cewek: OMG…… jadi aku kurang cantik yah menurut kmu (Qualify)
    Gw : wah, aku ga bisa bandingin klo ga ketemu langsung ama kamu. ntar malem kita bisa ketemuan di ……….. ? (leading)
    Cewek: ntar sore aku ada acara nih, insya allah ntar aq usahain. Ntar kalau siap aq sms deh.
    Gw : ok. Aku tunggu jam 8 yah. Ntar aq telepon lagi (leading)
    Cewek: thanks ya
    Beberapa jam kemudian………. Eng…ing ….. eng
    Gw : gimana jadi ke sini sekarang?
    Cewek: bntar, masih OTW
    Gw: ok, nanti sebentar aja, jangan malem2. Ga enak ama ortu kmu. Bye.



    :nice inpo dapatkan DVD eksklusif indoromance sekarang juga, bonus keanggotaan VIP seumur hidup.....[You must be registered and logged in to see this link.]

    :nice inpo ----> [You must be registered and logged in to see this link.]
    [You must be registered and logged in to see this image.]

    ilham your eyes
    reguler member
    reguler member

    Male Jumlah posting : 35
    Join date : 30.11.12

    Re: contoh phone game

    Post by ilham your eyes on Thu Mar 07, 2013 7:52 pm

    topik yang keren bang ... ane tambahin biar mantep,, tampan


    PHONE GAME 1 :
    Spoiler:
    rencana ngedate
    ini SMS GAME saat itu q masih jam pelajaran kuliah, ini dengan TTM q sendiri, dia sudah nyaman denganku.
    SEMUT = pangilan sayang ku ke dia, dia ke aku
    dia : semutq
    gw : iya
    dia : semutq ngak ada kabar ...
    gw : aku baik. q g bisa lama2, masi jam kuliah ...
    dia : maaf gangu , aku kangen banget ma semutq ...
    gw : iya entar ketemu semut ...
    dia : kapan ketemunya ...
    gw : besok jam ******* aku jemput di tempat biasa
    dia : okey ... ^_^
    gw : ngak usah dandan semut udah cantik (flirting)
    dia : hehehe

    PHONE GAME 2 :
    Spoiler:
    masih dengan si TTM q .. kali ini dia cemburu, dan esoknya ngedate
    dia : semutq
    gw : iyaa
    dia : aquw cemburu lihat semut bonceng cew. tapi harus terima kenyataan hufft ~_~"
    gw : kan semut blum tau dia
    dia : emg dia cpa ?
    gw : adek kelas q, adek2an q. Smile
    dia : aquw cemburu, takut kehilangan semutq :(
    gw : jangan cemburu, aku ngak suka sifat seperti itu
    dia : tapi aku td ngak trima lihat motor semut ada dia ... coz aquw keinget wktu d bonceng semutq
    gw : semut inget ini "apapun yang terjadi aku sayang dan selalu senyum untuk semut" (kayaknya ini flirting)
    dia : benar kah semutq ... aquw sayaaang semut ... aquw ngak mau lihat semut ma yang laen ... :(
    gw : iya aku sayang semut
    dia : aku kangen semut
    gw : aku juga
    dia : besok ayo ketemu
    gw : besok ngak bisa aku kuliah, hari minggu ya.. pagi jam ******* aku jemput di tempat biasa, aku ajak ke ******** tempatnya seru ... :D
    dia : ngeh semutq ^_^
    gw : ok sampai ketemu 2 hari lagi
    dia : ngeh semutq sayang.. ^_^
    gw : dah dulu ya
    dia : iya semutq
    gw : mana ciumnyaa
    dia : emmmmuuuuuuuaaaaaccchhh :*
    gw : kurang lamaa ngak kerasaaa
    dia : eeeeeeeeeemmmmmmmmmmmmmmmmuuuuuuuuuuuaaaaaccchhh
    gw : ^_^ bye
    gia : bye
    tuuuttt tuuutttt


    wkwkwkwkw :D ini belum jadi pacar lo gan .. romantis yak ... acara ngedatenya seru ... banyak aku lancarin kino yang di ajarin bang reza ... manteep What a Face

    target selanjutnya KISS CLOSE entar q ceritain peluk

    PHONE GAME 3 :
    Spoiler:
    dengan cewek yang hoby ngopi, agak tomboy.
    gw : hey
    dia : ini siapa ya?
    gw : penjual kopi yang paling keren yang di cari-cari wanita
    dia : umm ... wah ini ******* bener? (namaku)
    gw : bukan q penjual kopi Smile
    dia : hahahahaha bisa aja kamu. oh ya kamu kuliah di *******
    gw : u dulu kuliah dimana?
    dia : aku di ****** u?
    gw : rahasiaaaaa
    dia : ah kamu itu mesti gitu, kasih tau donk ...
    gw : iya aq kuliah di situ..
    dia : umm .. gitu
    gw : eh biasanya kamu klo ngopi di mana?
    dia : aku biasanya di cafe ********
    gw : oh aku juga sering kesitu tapi aku tau tempat yang labih baik dan lebih keren
    dia : dimana emang
    gw : ada' ajah ,, besok deh ketemu q ajak kesitu .. jam 7 malam
    dia : oke deh.. ^_^
    gw : oke sampai ketemu besok tomboy :D
    dia : hahahahaha


    masih banyak tapi lupa ... entar q share lagi pejuang cinta

    ilham your eyes
    reguler member
    reguler member

    Male Jumlah posting : 35
    Join date : 30.11.12

    Re: contoh phone game

    Post by ilham your eyes on Tue Mar 12, 2013 10:05 am

    ini obrolanku dengan cewek di fb untuk mendapatkan nomer hpnya ... mungkin bisa bermanfaat bagi kalian .. silahkan di simak mak maaakk ... Cool

    Qw : hai
    Dia : Ge apa neah,,,,
    Kug lom bobogh hehhea,,,,,,
    Qw : pean dulu gi apa ..
    Dia : Ne ge tduran ja,,,,
    Gra" mnum kpi gag bsa bobogh,,,,hehe
    Qw : oh suka kopi ternyata ... .. boleh nih keluar bareng ngopi ma aku
    Dia : Wah low kopi mah jgan tnya itu favoritku,,,apa lgi da psang grengnya trus ngobrol wah smpek lpa smuanya hehehehehe,,,,,,
    Boleh dch ngopi bareng tpi q gag mau byar hehehehe,,,,
    Traktir ea,,,??
    Qw : boleh tapi ada syaratnya ..
    Dia : Mang apa'an syaratnya ,,,neah,,,wah jdi pnsran neah,,,
    Qw : sabar ... entar q beri tau kok .. oh y q g bisa lama2 sedang kerja ... minta no hp u aja,, entar q hubungi
    Dia : Mang no hp pn apa dlu dch ne noq yg em3 08*************
    Qw : no hp q .. rahasiaaaa
    namanya siapa
    Dia : Hemz,,,,yg di fb tuh no hp pn buakn ???
    Nmaq licha,,,,perawan kalimntan hehehehe,,,,Razz
    Qw : licha ... salam kenal sampai ketemu di tempat ngopi ..
    Dia : Ea mz mna nox hemz mbuju'an ki ,,,,,
    Gag mau ah ngopi low bo'ong ma,,,,Razz
    Qw : tungu aja .. pasti aku hubungi kok
    Dia : Pkoknya SEKARANG !!!! Hemz,,,,
    Qw : bye ...

    wkwkwkwk .... ni cewek pas buat ngopi bareng klo malming bro .. agak sedikit tomboy piss

    ilham your eyes
    reguler member
    reguler member

    Male Jumlah posting : 35
    Join date : 30.11.12

    Re: contoh phone game

    Post by ilham your eyes on Sat Mar 16, 2013 6:52 pm

    ane tambahin lagi gan ....
    obrolan penutup biar tambah yahut ,,,
    ini q ma adek2an q.. sangat romantiis .. padahal dia dah punya pacar Smile

    Qw : dah dlu ya dek besok di lanjutin lagi telponnya okeh
    Dia : oke kak
    Qw : mana cium manisnyaaaa
    Dia : emmmuuuuuaaaccchhh
    Qw : yang lama donk dek
    Dia : eemmmuuu..........uuuaacchh
    Qw : makasih dek
    Dia : aku donk kak di cium
    Qw : loh adek mau juga
    Dia : iya donk, masak kakak aja yang q cium
    Qw : pejamkan mata donk
    Dia : mana kliatan ini di telpon kok
    Qw : emmmuuuuaacchh
    Dia : yeeeeeeyy... lagi
    Qw : klo ketemu aja
    Dia : oke kakak
    Qw : dah dulu ya dek
    Dia : dah dulu kakakku chayank
    Qw : chayank siapa?
    Dia : chayank kakak
    Qw : kakaknya siapa
    Dia : kakanya ******* << nama adek2anku
    Qw : so sweeet
    Dia : hahahaha kakak ini
    Qw : hehe dah dlu dek , mekum
    Dia : waskum kakak

    gimana gan .. muantep to hoho

    Sponsored content

    Re: contoh phone game

    Post by Sponsored content Today at 11:18 pm


      Waktu sekarang Wed Dec 07, 2016 11:18 pm